Social Icons

.

Jumat, 22 Maret 2013

Pesan Kesemua Santri - Dimas Kanjeng Taat Pribadi


** Jangan Pernah mau membayar mahar Lagi
** Jangan Pernah ter iiming-iming 
** Jangan Pernah Ikut Acara apapun ( jika tidak ingin terhipnotis atau gendam )
** Jangan Pernah Percaya dengan yg menggiurkan

Kesimpulannya : 

saya yakin dimas kanjeng bisa kembalikan semua uang mahar para santri  ,, ( Mahar awal mula ikut ) . 
KENAPA DEMIKIAN : karena dimas kanjeng taat pribadi sudah mendapatkan keuntungan yg sangat besar dari mahar para santri yg tidak tertulis , CONTOHNYA : mahar menjadi team , mahar membeli cincin,mahar membeli jam rolex,mahar mandi,mahar mengikuti pelantikan team , dan masih banyak sekali mahar2 yg tidak tertulis . 

disitulah dimas kanjeng dapat keuntungan : apa mungkin kita ambil mahar mandi DLL . PASTINYA KITA MENGAMBIL MAHAR KITA YG PADA SAAT KITA GABUNG DI PADEPOKAN.

ANDA SEMUA BAYANGKAN : 
Ambil Contoh : Mahar Mandi senilai 200.000 ,,,,, anda banyangkan jika mahar mandi di kalikan jumlah santri .... Mahar Mandi 200.000 X Jumlah Santri 17.000 = 3,400,000,000 --- Jika pun kita ambil mahar ,, tentunya mahar mandi tidak mungkin kita ambil juga , jadi kesimpulannya DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI sudah untung 3,400,000,000 --- 

itu masih mahar untuk mandi ,,, jika dalam 9 tahun yg lalu mempunyai acara yg mengharuskan membayar mahar sebanyak 1000 kali acara bagaimana .. betapa banyaknya uang gratisan yg sudah terkumpul di padepokan .

SAYA RASA UANG SANTRI YG UNTUK ACARA DAN BELI BARANG DI PADEPOKAN LEBIH BANYAK DARIPADA UANG MAHAR SEMUA SANTRI (MAHAR PADA SAAT WAKTU IKUT)
JADI INTINYA JIKA PUN UANG MAHAR PERTAMA KALI ANDA IKUT DI KEMBALIKAN SEMUA , DIMAS KANJENG MASIH UNTUNG BANYAK .

MULAI SEKARANG UNTUK PARA SANTRI PADEPOKAN JANGAN PERNAH LAGI MEMBERIKAN MAHAR KE PADEPOKAN JIKA ADA ACARA APAPUN . DIMAS KANJENG HANYA MENCARI KEUNTUNGAN SAJA .

100 komentar:

  1. Artikelnya menarik sekali admin, ijin menyimak

    Jempol to Admin

    BalasHapus
  2. Hati - hatilah ,,kita samapermainan tipu daya Dajjal,,,

    BalasHapus
  3. Dimas kanjeng taat pribadi itu DAJJAL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anggota sudah ada yang meminta kembali uang maharnya tapi hanya dijanjikan saja oleh koordinatornya.Sampai sekarang tidak dibayar.Padahal jumlahnya puluhan juta. Semua uang yang masuk kePadepokan sudah dimakan mereka

      Hapus
  4. yg salah itu koordinatornya bukan kanjeng dimas,,
    jd g usah bawa" nama kanjeng dimas..
    toh yg makan uangnya para koordinator yg kurang ajar,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu lebih bodoh lagi... kok bisa tertipu oleh koordinatornya sendiri?? Rekrutnya asal2an yaa... Tetap semua itu diluar ketentuan Alquran

      Hapus
  5. Anda tahu darimana kalau yang makan uang itu cuma koordinatornya??? Kelakuan koordinator memang dibuat demikian oleh dimas kanjeng agar rantai terputus pada saat dia tidak bisa mencairkan uang seperti yg dia janjikan. Jadi nantinya yg dikejar santri putus sampai koordinatornya aja... Pakai logika aja boss... Ini jaringan penipuan mengatasnamakan agama...lagu lama buat yang haus kekayaan secara instan. Wass

    BalasHapus
  6. wow, waw, uang lagi uang lagi, Manusia RAKUS DUNIA, ini Santri cari Ilmu AGAMA apa cari DUNIAWI ? tolong pak Dimas Kanjing HIPNOTIS AKU YAAA....... TOLONG SEBARKAN, AKU TANTANG SI DIMAS UNTUK HIPNOTIS AKU BILA DIA KAFIR !!!!! ORANG KAFIR PALING SAKTI SEDUNIA AKU TANTANG !!!! HAHAHHAHAHA...... SERIUS NIIH......

    BalasHapus
  7. Ya inilah yg namanya akhir zaman. Agama cuma sebagai kedok. Tujuannya sudah dibelokkan bukan untuk keselamatan di akhirat tapi mencari kekayaan di dunia. Yang lucu lagi kalau sudah dapat pencairan ada anjuran beramal sekian % dari kekayaan yg didapat.
    Harus diingat, yang akan dinilai nantinya bukan quantitas/jumlah duitnya, tapi kualitas dan bagaimana cara mendapatkannya.
    Lihat orang bisa mengeluarkan duit banyak dan beramal milyaran (yang dipertontontan khalayak) kok sudah menyebutnya seorang Wali...

    BalasHapus
  8. Hanya orang bodoh yang percaya ma dimas kanjeng

    BalasHapus
  9. penipu ya penipu .. penipu kalau punya ke ahlian bisa mengambil uang dari jarak jauh ya begini ,, ngakunya UANG GAIB ,, padahal uang santrinya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa bnar dimas penipu???

      Hapus
  10. aku sih netral ya ga memihak di dimas kanjeng tau admin di blog ini, tapi aku ngeliat kyknya ada kejanggalan juga buat adminnya. adminnya kyknya cuma jual jual masyarakat indonesia di tipu atau apalah untuk menuangkan rasa dendam/ urusan pribadinya dengan yayasan ini,aku baca-baca artikelnya kyknya adminnya sendiri penipu jadi jangan sepenuhnya di percaya omongannya. karakternya terbaca bukan dengan permasalahan info nya salah atau apa tapi admin terlalu berambisi untuk mencari kesalahan dimas kanjeng dan bisa jadi ada rekayasa dengan isi artikelnya. contohnya nie, waktu bulan februari bilangnya tunggu bulan maret akan ada bukti yang sy mau tunjukkan, eh tahu2nya krn ga dapat bukti jadi nulisnya cuma artikel kyk ginian yang sama skali g'ada hubungannya dengan pembuktian, g'masuk akal banget. jadi buat masyarakat indonesia, jangan terlalu tersandung dengan paragraf demi paragraf yang terlihat manis yang di muatkan admin krn sama skali tidak kesinkronan yang intensif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, admin benar. Ada kerabat sy yg trjerat tipu daya org ini n sy sempat mngikuti ritualnya yg mnyimpang dr ajaran agama (skedar ingin mlihat lbh dekat). Hati2 dg komplotan ini. Dr ciri2 modusnya, mrk ini trmasuk dajjal. Sy jg pny bukti. Sms2 itu bnr adanya.

      Hapus
  11. PSaya juga pernah mempunyai satu bukti, mungkin santri yang lain juga punya sebuah sms yg isinya.."Ada seorang santri d daerah probolinggo yg konon sudah merasakan pencairan sebesar 2 milyar"... Pada waktu itu saya sudah berusaha menilik kebenarannya dgn bertanya pada koordinator saya. Tapi jawabannya menyatakan bahwa itu sms kiriman dari sesama koordinator. Yang menjadi pertanyaan adalah sampai sekarang si penerima pencairan tidak pernah sekalipun di tampilkan d hadapan umum untuk memberikan pernyataan/statement bahwa apa yg sedang di tunggu oleh para santri adalah BENAR adanya. Karenanya saya pun akhirnya menganggap bahwa sms itu hanyalah salah satu dari sekian PENIPUAN yg bertujuan untuk mengulur ulur waktu sebelum Taat Pribadi membawa kabur sekian ratus milliard uang para santri. Terus kejar bro.....ungkap semua bukti bobroknya padepokan....

    BalasHapus
  12. Bukannya saya g mau keluarkan buktinya sekarang , nanti bukti juga akan saya ungkapkan . tunggu saja ,,,

    LALU SIMPULKAN SENDIRI :

    1 . DIMAS KANJENG MENYATAKAN SIAPA SAJA YG IKUT JADI SANTRINYA PASTI MASUK SURGA ( BUKANNYA ITU SUDAH MENDAHULUI ALLAH )
    2. DIMAS KANJENG PERNAH BERTEMU NABI QIDIR .. ( WADUH UDAH SAKIT MUNGKIN DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI )

    BalasHapus
  13. mungkin sudut pandang harus lebih diperluas dan pemaknaan kalimat juga jangan selalu terpacu dalam anggapan negatif.dimas kanjeng menyatakan siapa saja yang ikut jadi santrinya bisa jadi masuk surga, aku bisa nangkap dari artikel yang anda muatkan. yaa..bisa jadi mereka jadi penghuni surga,kenapa??? krn yayasan ini kan punya misi untuk mensejahterakan masyarakat melalui perpanjangan tangan para santrinya (tapi anda anggap ini bohong namun ini jika benar)karena langkah inikan langkah yang mulia dan diridhoi oleh Allah,belum lagi kalo mensejahterakannya dengan membangun sara pendidikan,keagamaan seperti masjid dan panti,ini kan jadinya amal mereka akan berjalan terus selama pengabdian mereka masih di manfaatkan atau lebih tepatnya amalan yang tiada putusnya sekalipun udah meninggal jadi wajar kalo di bilang bisa jadi masuk surga.selain itu,dimas kanjeng pernah bertemu dimas kanjeng..loh,siapa yang tau???saya pikir adminpun yakin dengan kata 'NOTHING IMPOSSIBLE'.kata kata itu kalo kita yakini yaa kita harus aplikasikan juga dong dalam segala aspek. hari gini kan Allah masih nunjukin segala kedahsyatannya dan hari gini juga masih berlaku yang namanya hidayah, siapa yang tau kalo dimas kanjeng juga salah satu yang di beri mukjizat. aku sih positive thinking aja ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pribadinya bisa saja mungkin nanti ini atau itu.... Tapi "ACTION" yang dilakukan di lapangan oleh dia ataupun anak buahnya sudah membuat banyak orang merasa tertipu, teraniaya bahkan sakit hati. Positif Thinking Harus tapi kalo diam No Action itu namanya BODOH dan DOSA krn memberikan peluang orang lain utk berbuat dosa terus....

      Hapus
  14. apakah orang yg mendapatkan hidayah itu selalu melanggar janjinya?? .. tentunya orang yg mendapatkan hidayah tidak orang sembarangan . jika orang itu sering membuat kebohongan dengan tidak tepat janji itu bukan termasuk orang yg mendapatkan hidayah .

    misi untuk mensejahterakan masyarakat itu hanyalah modus , buktinya banyak sekali oknum2 padepokan khususnya untuk koordinator . mereka memperkaya dirinya . kalau diatas saya ini adalah santri tentunya pasti tau itu .kejahatan dan penggelapan apa saja yg di perbuat koordinator .

    islam menyatakan uang gaib adallah haram . walaupun islam menyatakan itu ada . tetapi itu untuk menguji keimanan.

    dimas kanjeng taat pribadi mengaku pernah bertemu dan rapat dengan nabi qidir. apakah orang ini perlu di contoh .. orang ini sudah sesat dan gila .

    apakah orang sesat seperti kanjeng bisa masukan santrinya ke surga . TIDAK ...

    Dimas kanjeng itu hanyalah manusia biasa,yg mempergunakan ke ahlinnya untuk menipu orang2 .

    kita lihat saja nanti bagaimana dimas kanjeng akan terpuruk.

    Saya hanya mengingatkan , jangan pernah percaya . kepercayaan anda kepada dimas kanjeng taat pribadi memuat anda semua masuk dalam lubang neraka .

    JANGAN PERNAH MAU LAGI MEMBAYAR MAHAR APAPUN,KARENA ITU AKAN MEMBUAT DIMAS KANJENG SEMAKIN KAYA DAN KAYA .

    BalasHapus
  15. setuju

    dimas kanjeng itu sudah banyak dosanya,dia tidak pernah mensejahterakan santrinya,santrinya banyak dari kalangan ke bawah , mereka jual tanah , dan harta benda mereka . tetapi dimas kanjeng belum juga memberikan janjinya sampai saat ini 9 tahun berjalan . sehingga membuat santri2 padepokan terlunta2 di kejar2 hutang , di caci maki penagih hutang .

    MEREKA SENGSARA , MEREKA MENANGIS

    Dimas kanjeng berdiam tidak berbuat apa2 . lalu tujuan dari padepokan itu sendiri apa . misi dan visi padepokan yg terlalu manis di ucapkan itu hanyalah MODUS PENIPUAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya dilogika saja khan bisa,,,,
      Lha nek bisa memproses uang dan itu asli,,,kenapa harus minta duwit santri, yg notabanenya orang kecil.nek memamng tujuan mensejahterakan umat, mbok ya ndang diproseskan duwit, dan segera dikasihkan yg membutuhkan.lha nek cuma menbagiakn uang 1 M ke fakirmiskin,,,itu ma kecil,,,karena udah berapa duwit uang yg terkumpul dari 9 tahun dari para santri....mestinya udah trilyunan.jadi intinya JANGAN NGGUMUN.


      Hapus
  16. Wah ini banyak banget yang tidak paham dan tidak tahu dimas kanjeng dan padepokannya tapi banyak komentar. Kita kita ini dikelilingi sekian banyak orang yang menderita akibat ulah dimas kanjeng dan koordinatornya. Dan mereka sangat2 berharap pencairan duitnya krn harta benda sudah habis buat mahar...setelah didoktrin bahwa harta benda yg dimiliki sebelum kenal dimas kanjeng belum tentu halal. Nah yang akan dicairkan ini yg pasti Halal...bukankah ini sudah pencucian otak? Sudah sembilan tahun berjalan dengan janji2 muluk seperti halnya Amalillah. Terus berjuang rekan2... ini harus segera diakhiri. Jangan khawatir, para Alim Ulama dan orang2 yg berakal sehat dibelakang anda semua. Wassalam

    BalasHapus
  17. kita berbicara apa adanya , tidak mengada2 , buktinya juga sudah terbukti dimas belum bisa mensejahterakan santrinya .

    BalasHapus
  18. tunggu saja buktinya , lama2 juga terbongkar kedok asli dimas kanjeng taat pribadi yang g bisa baca al quran itu .

    BalasHapus
  19. nah, kalo dapat uang,permata,tasbih,jam prolek,pasir,itu darimana yg bikin saya bingung itu semua darimana,,,,,


    ITU SEMUA ASLI APA PALSU.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak usah bingung om,,,jam rolex, tasbih, permata, itu semua dg mudah kita dapat dari pasar turi,,,sementara kalo duwit itu ya duwitnya ssendiri yang terkumpul dari para santri, dg bantuan kodham alias bantuan jin seperti sulap( dg prewangan). lha nek pin anggota itu banyak pengrajin pinggir jalan yg bisa bikin...gitu kok katanya hasil proses dari alam bunian.ya semoga ALLah mengampuni semuanya.

      Hapus
    2. jam rolex itu 1000% palsu..abang saya salah santri di padepokan... saya memakai arloji tetapi kelasnya masih jauh dibawah jam rolex setelah saya pake bertahun2 tidak pernah masuk air...tetapi jam tangan yg dari padepokan merk Rolex masuk air sewaktu dipake berwudu... anda bisa mengambil kesimpulan sendiri....

      Hapus
  20. permatanya atau berlian sudah cukup bukti bahwa itu palsu . permata bikinan atau permata asli dari alam sungguh berbeda jauh . cari saja di mbah google ciri2 permata asli di mbah google .atu di cek langsung di toko perhiasan , mereka memiliki alat modern untuk cek kekerasan permata . saya dapat banyak batu2 dari dimas kanjeng . semuanya palsu demi allah palsu semua . lalu saya juga ada bukti lain yg kuat bahwa dimas kanjeng taat pribadi penipu . sudah saya kirim ke email admin blog ini berupa video .

    BalasHapus
  21. TAMBAHAN KEJANGGALAN..
    Dulu katanya dg beli kantong akan ditransfer 350jt tiap hari......namun setelah pertemuan koordinator di Bali,,,koornator dikasih amlplop tertutup dari alam goib,,,yg katanya berisi daftar nama2 santri beserta besaran nilai rupiah yg akan diterima saat pencairan.yg semua tergantung dari seberapa besar perjuangan santri dlm membantu doa dan istigosah.tanpa melihat berapa besar mahar, / dana perjuangan awal..mbayaro banyak,nek gak mau ikut istigosah atau aktif datang acara padepokan yo gak bakalan dapet.....semuanya tergantung koordinator., lha wong yg berhak mbuka dan tau hanyalah koordinator???LHO>>>>KOK BERUBAH.Lha yang dah terlanjur beli kantong, dompet dan mbayar banyak gimana??? terkaburkan bukan?

    BalasHapus
  22. Koordinator , Semuanya sudah kaya raya , darimana :

    1 . menipu orang
    2 . mendapatkan komisi dari dimas kanjeng bahwa mereka sudah mencarikan dimas kanjeng korban2 baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BETUL,DARI KEBANYAKAN KOORDINATOR TIDAK KERJA TETAPI PUNYA RUMAH BARU,MOBIL BARU DLL

      Hapus
  23. PENGUMUMAN :
    Bagi Rekan2 yg sudah tertipu oleh " Dimas Kanjeng Taat Pribadi "
    Silahkan Kirim Video , Rekaman Suara , Foto kesesatan Padepokan
    Ke Email : bongkar.padepokan@gmail.com

    BalasHapus
  24. nah,KENAPA WAKTU ITU UANGNYA DIBAGI'' KAN,,,, TRUS BANYAK OKNUM YG DI KASIH UANG.. APA NGGAK HABIS'' UANGNYA?

    BalasHapus
  25. jalan terbaik kalo emang admin udah punya bukti kalo dimas kanjeng itu penipu ya ayo bawa aja ke kepolisian,kalo cuma debat di blog ya ga mungkin selesai..kalo niat admin itu baik supaya jangan lagi ada yang tertipu kok gak membuktikan ke pihak berwenang,ayo ane dukung ke kepolisian!!!!!!mana alamat admin biar ane dateng trs kita sama2 ke kepolisian!!!!!!!pasti banyak santri lain yg ikut kalo admin bisa nunjukin alamatnya!!!!!!jangan main di belakang layar donk!!!!!!kalo ga mau nunjukin alamat admin brarti sama aja kalo admin mau mengadu domba antara santri dan dimas kanjeng!!!!!!!admin jangan alasan tunggu...tunggu..tunggu..tunggu..tunggu..tunggu dan tunggu!!itu sama aja dengan dimas kanjeng!!!

    BalasHapus
  26. 1. Hati-hati itu harus, sebab kenyataannya koordinator pernah bilang bahwa padepokan punya kepres dan permen tentang keg. padepokan, tapi mana buktinya?
    2. Yang belum masuk mending ga usah ikut was-was.
    3. Kalau memang benar cair toh yang ga ikut juga katanya kebagian,
    4. Kalau memang tujuan baik koordinator agar berusaha mengembalikan uang kepada yang merasa tertipu
    5. Diharapkan agar pihak kepolisian merespon masalah sejak dini, jangan sampai pura-pura tidak tahu.
    gitu lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasian koordinatornya klo suruh ngembalikan

      Hapus
  27. 9 tahun itu bukan waktu sebentar, ternyata tidak ada yang melaporkan kepada kepolisian atas tindakan Dimas, ini membuktikan bahwa tidak ada yang merasa dirugikan.
    Malah admin yang ngeyel.
    Kalau berani coba laporkan doooong. Belegug siah!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu mungkin semua masih berharap akan pencairan mas., termasuk admin. lha...ndak tau kalo udah bulam Mei,,,yg katanya pencairan. nek ndak terbukti, mgkin akan terjadi sesuatu di padepokan,,,atau di rumah koordinator. kita se3mua msh wait and see.

      Hapus
  28. lucu, katanya Dimas bisa bikin duit tapi koordinatornya disuruh cari duit dalam jangka 2 bulan harus dapat 5 milyar.
    Mudah-mudahan Allah segera menunjukkan apa sebenarnya ini.
    *** Hati-hati saja buat koordinator!!!!

    BalasHapus
  29. lah nih TS kalo emang ngerasa bener kok enggak nampilin fotonya ??
    dan kalo emang bener kenapa harus nunggu bulan depan, perasaan dari bulan kemaren2nya cuma bisa bilang di buktiin bulan depan mulu deh.
    jangan fitnah2 dulu deh mending :)

    BalasHapus
  30. kalo memang anda anda tahu persis Dimas Kanjeng Menipu, kenapa anda DIAM SAJA..??kalo benar punya bukti, laporkan saja ke Polisi, beres kan, daripada koar-koar tidak ada ujungpangkalnya...dan lebih terhormat dan terpelajar anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya jelaskan di bawah.silahkan baca

      Hapus
  31. saya selalu ikuti obrolan-obrolan disini lebih dari 5 bulan....masa Polisi, Intel,BIN tidak tahu..??? tidak mungkin, pasti mereka tahu, tapi kok masih Bebas ya Dimas Kanjengnya...?? berarti Aparat tidak menemukan Bukti Penipuan...lantas kenapa Anda2 pada sibuk jelek-jelekkan orang, kalau saya justru tahu kwalitas anda-anda....herannya lagi, yang tdk tahu menahupun ikut2an...parah, orang kok suka ngerumpi

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya jelaskan di bawah.silahkan baca

      Hapus
  32. MENDINGAN NGGAK USAH KAYA GITU PERCUMA KALO DIA PENIPU KNPA NGGAK KEPADEPOKANYA AJACH,,,?

    MALAH KAYA GINI,,,,,,,,,?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya jelaskan di bawah , silahkan di baca

      Hapus
  33. Sabar mr admin,,,,mereka yg dukung kanjeng tu orang paling goblok

    BalasHapus
  34. Admin VS mas kanjeng = adi vs eyang subur ( koar koar tok gak iso buktikan secara hukum percuma di bahas...............!

    BalasHapus
  35. BETUL TUCH,,,,, DAH BIYARIN AJACH....

    BalasHapus
  36. Dimas Kanjeng dari alam bunian dan admin ini dari alam kubur. wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. inilah perkataan santri dimas kanjeng taat pribadi , tidak perlu di contoh

      Hapus
    2. sabar om admin, aku dukung om....menurutku memang ...yg masih percaya itu hanyalah orang2 yg belum mendapat petunjuk-Nya. kita doa kan saja om, saudara2 kitu segeralah mendapat hidayah dan petunjukNya, shg sgr sadar dari mimpi2nya....ketahuilah mereka2 itu adalah orang2 yang putus asa,,, sudah buntu jalan pikirannya,,sudah tidak ada yg ditengok lagi....mau jual apa udah tak ada,,hutangpun udah tidak dipercaya....kalaupun dia orang kaya,,,pastilah dia orang yg gila harta,,,,

      Hapus
  37. KALAU MAU KOMENTAR BACA DULU KOMENTAR2 ADMIN .
    ADMIN SUDAH JELASKAN BAHWA DIMAS KANJENG ITU KEBAL HUKUM , KENAPA ,,, ?? TANYA ADMIN AJA

    BalasHapus
  38. dan yang bela admin mbahnya orang goblok sama2 ga bisa buktikan kok admin masih di bela penipu juga itu janji yok preeeeeettttttttt semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. inilah perkataan santri dimas kanjeng taat pribadi, apakah perlu di contoh.

      Hapus
    2. perkataan mencerminkan jiwa seseorang om admin. saran saya,,,,jika anda menjumpai...orang stress, gila, secara fisik lebih jelek dari anda,,,,atau secara ekonomi jauh dari anda,,,,maka hindarilah bentrok atau konfrontasi dg anda.,,karena biasanya mereka2 itu NEKAT. ibarat jika dia mati yo gak enek sing nggetuni, sakitpun paling yo gak ada yg nyambangi...intine mereka itu WANI THOK.

      Hapus
  39. baik saya akan jawab ,
    PERTAMA saya umumkan bahwa dimas kanjeng betul memang bisa keluarkan uang dari tangannya . tetapi harus kita tahui bahwa uang yg di keluarkan dimas kanjeng taat pribadi adallah bukan uang GOIB melainkan UANG SANTRI . ok dari sini sudah paham semua .

    KEDUA masalah kalau memang terbukti nipu laporkan saja , itulah kelemahan hukum di negara kita , tidak ada undang2 masalah GAIB , jadi bagaimana kita bisa menjerat .

    KETIGA jika dimas kanjeng di laporkan ke polisi ,, dia selalu memberikan DEMO mengeluarkan uang dari tangannya dan POLISI tidak bisa menjerat,POLISI juga tidak tahu bahwa uang yg di keluarkan dimas itu adalah uang GAIB atau uang SANTRI . polisi hanya sekedar tahu saja , jika bisa keluarkan uang ya sudah . akhirnya AMAN dimas kanjeng taat pribadi

    KEEMPAT susahnya memang begini kalau ada PENIPU bisa ambil uang dari jarak jauh dan MENGAKU itu adalah uang gaib ( PADAHAL itu uang santrinya yang sudah di siapkan di suatu tempat lalu di ambil secara GAIB dengan bantuan IBLIS )

    KELIMA jadi intinya uang gaib itu tidak ada , dalam AL Quran pun JUGA tidak ada . di AL Quran jelas menyatakan bahwa kita di wajibkan bekerja dan berdoa jika ingin mencapai kesuksesan .

    BalasHapus
  40. loh lalu yg bener yg seperti apa ? admin kan udah jelaskan , kalau situ g tau apa2 ya diem saja . siapa tau ADMIN bener.

    sampai sekarang juga dimas kanjeng taat pribadi juga belum membuktikan apa2 . jadi wajar kalau ADMIN bilang dimas kanjeng itu penipu ,
    BAYANGKAN 9 TAHUN TIDAK ADA BUKTI KEBENARAN.
    DISURUH BAYAR MAHAR TERUS

    BalasHapus
  41. Pasepokan Dimas Kanjeng Terbukti Sesat :

    1 contoh saja , untuk anda semua :
    Dimas Kanjeng Taat Pribadi telah menjual yg namanya kartu karomah yg bertujuan untuk Penyembuhan,itukan sudah jelas menduakan ALLAH.

    banyak orang yg percaya dimas kanjeng mendapatkan karomah , karomah seperti apa ? orang yg kalian koarkan itu hanyalah manusia biasa , dan orang yg kalian koar kan itu saja juga di mencari kesehatan dan rezeki di allah . tetapi kenapa orang yg kalian koarkan itu menjual KARTU KAROMAH yg katanya bisa menyembuhkan segala penyakit .

    JADI INTINYA JANGAN PERNAH PERCAYA DENGAN YG NAMANYA DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI . PERCAYA DAN MINTALAH KEPADA YG MENCIPTAKANMU .

    sifat musrik sifat yg di benci ALLAH ,
    JALANKAN PERINTAHNYA DAN JAUHI LARANGANNYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita lihat saja makannya apa?????? nek masih NASI,,,ya...berarti manusia sama dg kita2...dia msh butuh duwit, butuh harta dan wanita.

      Hapus
  42. sependapat om admin.....mosok kartu gitu aja dimaharkaN 1 JUTA....healah ndak ada gunanya....,punyaku udah tak buang om admin. syirik om.

    BalasHapus
  43. KETAHUILAH SEMUA,,,ITU NANTI PADA AKHIRNYA SAMA DGN PROMOSI KARTU SELULER.....SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU.......hehehe tertipu kau,,,memang bener ada, tapi kau semua tak bisa memenuhi syarat dan ketentuannya. oke

    BalasHapus
  44. Wah yg diatas ini udah mulai pusing. Anda marah dg Admin kenapa??? Apa Admin ambil harta benda anda sampai anda kehilangan akal? Admin disini cuma berusaha meredam jangan sampai ada yang tertipu lagi oleh dimas kanjeng. Anda mungkin belum tahu berapa jumlah orang yg tehipnotis dan secara tdk sadar jadi makmum dimas kanjeng yg saat ini sangat menderita lahir batin. Atau Anda salah satu jaringan Mafia penipuannya???

    BalasHapus
  45. Kami dapat informasi bahwa padepokan telah mengerahkan Team untuk membalas komentar2 tentang dimas kanjeng taat pribadi . jika tidak ada yg komentar katanya tidak dapat bagian pencairan ,,

    KWKWKWKWKWK , boro2 cair ,, 1 cent pun belum ada yg merasakan santrinya .

    yg sudah merasakan itu KOORDINATOR , menggelapkan uang .

    BalasHapus
  46. wah ... kalo nih ngasih pekerjaan santri buat komen dunk, dibayar per huruf mungkin ya sama kanjeng dimas,he...3x, berapa rebu per huruf tuh bayarannya buat yang counter attack komengnya? yang jelas si mimin jalan terus aj buat BONGKAR penipuan padepokan yang udah massiv dan sistematis terstruktur itu.

    BalasHapus
  47. bagi saudaraku semua santri2 padepokan ,,, lekas keluar dari belenggu setan . niscaya hidupmu akan berkah ....

    BalasHapus
  48. Bissmillahirohmanirohiim....bagaimana cara mmbawa korban/santri keluar dari belenggu iblis ini??? bapak saya adalah korban dan sampai sekarang masih aktif kami pernah melaporkan ini ke polisi tapi kata polisi tidak bisa bertindak kalo tidak ada rekom dari MUI dan laporan langsung dri korban, ibu saya yang mati-matian melarang bapak akhirnya menjadi korban (meninggal) karena keganasaniblis ini...mohon bantuan admin utk memberi solusi pada kami agar bapak saya terabebas dari belenggu mereka.... mohon bantuannya? disamping do'a kami putri2nya yg tiada henti utk kesembuhan bapak

    BalasHapus
  49. Bismillahirromannirrohim... bagi saudara-saudaraku kalau ingin mengenal taat pribadi jangan tanya kepada santrinya, tanyakan saja kepada teman-temannya dan tetangganya, biar jelas siapa sebenarnya taat pribadi. kalau dia punya misi mensejahterakan rakyat dan pati asuhan ataupun pendidikan, mana rakyat yang disejahterakan itu? dan mana pati hasuhannya dan mana pula lembaga pendidikannya? warga desa wangkal yang sering disebut-sebut disejahterakan juga tidak merasa. apa santunan uang 100ribu yang dibagikan tiap tahun itu yang disebut-sebut disejahterakan? bukannya setiap ada acara santunan taat pribadi banyak mendapatkan keuntungan dari iuran santrinya? sebagai gambaran tiap ada acara santunan, santrinya wajib iuran Rp.250.000 X 17.000 santri = Rp.4250.000.000. sedangkan yang disantuni tidak lebih dari 10.000 orang= Rp.1000.000.000. jadi taat pribadi mendapakan keuntungan uang iuran setiap ada acara Rp.3250.000.000. sampai sekarang sudah beberapa acara yang berkedok santunan. SARAN SAYA BAGI SAUDARA-SAUDARA YANG KELUARGANYA TERJEBAK DENGAN PENIPUAN TAAT PRIBADI KALAU BISA BERI NASEHAT BIAR TIDAK BANYAK MENGHARAP2 TANG TIDAK AKAN ADA BUKTINYA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaaa lucu...lucuuu...kalo yg di atas tau dimas kanjeng itu penipu,sedangkan anda jga tinggal di desa wangkal..kenapa ga di grebeg aj itu padepokan,apa ga brani yah...hnya brani di sini doank,ayo kita grebeg bareng2 n tnjukin almat km!!!!100 persen ane dukung klo mau grebeg pdepokan,asal km tnjukin almat km...hayo brani gak

      Hapus
    2. setuju....jangan jangan akhirnya seperti "Eyang Subur" tu....berpikirlah scr logis kawan...! orang orang yang datang membayar mahal dengan maksud memperoleh ganti yang lebih banyak, apa itu ikhlas? klo niat dari awal sudah tidak iklas, ya kebelakang tdk akan ikhlas itu.ya nggak? kwkwkwkwk

      Hapus
  50. Yang mengedepankan logika itu siapa??? Tujuan hidup kita itu apa sih kalau bukan ghaib (mati). Tapi tolong jangan samakan taat pribadi dengan wali songo, pak karno dan alim ulama ( bukan sekedar ulama )..yang pastinya sudah ada kontribusi kebaikan bagi umat muslim. Sedang taat pribadi bisa mengeluarkan uang ghaib dan sodakoh ratusan juta anda anggap benar jalannya??? Sedang santri2nya menangis berharap kekayaan yg dijanjikan...wallahu alam

    BalasHapus
  51. Woiiiiiiiiiiiiii katanya ada istighosah 3 kali sebelum peutupan macem macem ae kemaren mandi akbar istighosah apa lagi ya ..........?

    BalasHapus
  52. Gimana mau ngelaporin ke polisi, wong aparat kepolisian ma TNI juga ikutan si KANJENG ? Ada fotonya loh? Tapi sayangx fotonya dibawa lagi ma tim koordinatornya. Jadi kita cuma bisa berdoa ja buat para korban. Semoga Allah memberikan kesembuhan untuk mereka.. Karena udah banyak yang stres.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya begitulah hukum alam. aparat aja ikut2an. inilah tidak tegasnya hukum kita.orang besar aja ikut apa lagi wong cilik. memang manusia tidak pernah puas, dan sedikit yang bersyukur pada tuhanNya. Jika telah ditimpahkan Azab kepada mereka, baru mereka akan menyesalinya.

      Hapus
  53. Pasti Allah SWT akan menunjukan mana yang batil, dan yang benar akan dimudahkan langkahnya.
    Ya kalau mau dapet uang banyak kerja dan Usaha ,
    bukan jalan seperti itu.

    Islam tidak pernah mengajarkan yg demikian hal.

    BalasHapus
  54. kami 4thn jd santri dimas,awalnya yakin 100% dia itu WALI&bnar2 makrifat,jujur,alim.lihat saja busananya,begitu meyakinkan dgn didukung wajah yg dibuat lugu,bangga rasanya punya guru WALI yg janjikan kekayaan.seiring waktu berjalan,janji&ucapan dia selalu dusta,janji pembagian tinggal menghitung hari sejak thn 2009 terus molor dgn berbagai alasan,GAIB jadi alasan andalan,yg kurang ini,itu,printah ini,itu,butuh ritual ini,itu,yg semuuuuuua pasti bayar mahar.kalau sdh terpojok pasti santri yg dipersalahkan,yg melanggar sumpahlah,ada yg ngesrohlah,dll.yg masih segar diingatan kita,PEBRUARI ADA PERINTAH MANDI GAIB BAYAR 200RB,DIMAS DAWOH SENDIRI "SETELAH MANDI SELESAI DLM HITUNGGAN HARI DIADAKAN PENUTUPAN SKALIGUS BONUS CAER 360M UNK 25 KORDINATOR PILIHAN ,STELAH ITU PEMBAGIAN BESAR2AN,mandi tuntas tgl 13 maret,berarti jelas april bonus caer&paling lama MEI 2013 pembagian massal tuntas.ternyata.....ini sudah bulan apa???????lagi2 janji dr mulut dimas.kok ada ya WALI suka dusta,anehnya masih buanyak santri yg membela guru palsu tsb.padahal jujur hati mereka meronta2 sakit,kecewa,marah,jengkel,curiga,dgn janji molor tsb,cuma pura2 tetep membela dimas.ini MEI hampir hbs,ayo para santri saudaraku smua yg msh pura2 setia pd dimas,belajar menerima kenyataan bahwa : GURU KITA DIMAS ADALAH PENIPU,PEMAKAN UANG MAHAR SANTRI.tidak perlu dihujat,kita doakan saja biar diberi hidayah oleh ALLAH,AMIN.

    BalasHapus
  55. kita ngak butuh janji janji dan janji, buktikan lo mang bukan penipuan ...

    BalasHapus
  56. ada 3 macam santri saat ini ;
    1.santri yg sadar kalo kena tipu lalu sadar.
    2.santri yg tetap saja bodoh,sudah jelas2 dari dulu di bohongi dimas dgn janji2 dusta tetap saja nurut semua perintah padahal hatinya berontak.
    3.orang suruhan dimas yg pura2 jadi santri yg ikut berjuang,pura2 sudah dpt kiriman uang milyaran,emas,dll hanya unk meredam gejolak,padahal dia tau btul ini penipuan,cuma dia dpt bagi hasil dari uang mahar yg disetor santri bodoh.
    saya tanya sejujurnya ; siapa yg tidak marah di bohongi terus menerus mulai 2009 tinggal menghitung hari caer.

    BalasHapus
  57. lupakah anda,pikunkah anda dgn janji dimas setelah mandi akbar tuntas dlm hitungan hari akan ada penutupan sekaligus bonus caer.
    dulu menunggu pelantikan lalu mlm jumatnya caer,dulu nunggu perintah sekarang kunci pembagian sudah dipegang dimas tetep tdk caer,istighosah dari dulu di buka ditutup dgn selamatan tetep ga caer, selalu mundur dgn alasan yg bisa ditebak saking seringnya bohong.
    kalo sudah pada pusing,pasti ada tim penipu yg pura2 dpt kiriman uang banyak wadah koper,peti,sak,dll mulai 2011 zaman ibu sulham lalu disuruh menyebarkan crita tsb,maka santri bodoh pun terlena lagi.
    lah wong jam rolek & berlian kecil sudah jelas2 palsu kok sekarang bilang ada yg dpt emas murni wadah peti,masuk akal ga,oh ya lupa,dimas itu wali ya,jadi pasti ga bohong ya.cuma pikun&hilang ingatan saja.

    BalasHapus
  58. andalane pejabat,marwah daud,presiden,abu rizal bakri,woy......
    kami tidak butuh nama2 itu semua,kami butuh caer,titik.
    jangan suudon kpd guru,woy...helllllo...kami tdk suudon,emang nyata2 dusta tok dari dulu kok suudon.
    kami tidak butuh foto & vidio dimas woy...buktinya caer mannnna.
    apa ritual mandi lagi ayo,mau minta mahar berapa,akan kami utangkan.atau.......ritual makan ketan ayo,kangen kami dgn ritual edan tsb.

    BalasHapus
  59. setan alim emang ada ya..................

    BalasHapus
  60. sabar mas,puasa.
    anggap pean apes punya guru setan surbanan,gt aja kok repot,tak laporkan marwah daud & kapolri tau rasa loh,mereka andalan dimas&santri2nya.kok bangga tmen punya marwah daud,aku milih gus dur aja bner2 wali,bukan gus dimas cangkem doyan dusta

    BalasHapus
    Balasan
    1. (MASALA PENCAIRAN UANG)
      dimas kanjeng; wes tenang ae poro santri duete wesmeh bledos
      santri; kapan kanjeng
      dimas kanjeng; pokoke juni, ntenono wes
      DIMAS KANJENG BER FIKIR
      dimas kanjeng; mbo juni kapan, aqhu yo enggak wero juni kapan, rasakno tak goroi, salae sopo dadi uwong gelem di goroi....he he he he
      PARA SANTRI N DIMAS KANJENG
      santri; asyik duite wes meh bledos
      santri; tak warakno n wong-wong kah lek aku maringene sogeh.....!!!!!!!!
      GUNJINGAN PARA MASSYARAKAT TERHADAP MAS KANJENG N PARA MURITNYA.
      masyarakat; geloken rah murite maskanjeng kontol pribadi iku....
      masyarakat1; wes emeh jare santrine.....
      masyarakat2; yo... meh gendeng, entek tanae , karo surat omae,
      masyarakat3; koc ngunu....
      masyarakat4; iyo,,, di doll kabeh gae di setorno nang kanjeng iku,.....
      MASKANJENG BERSAMA MURITNYA.
      kanjeng; mene anakku ulang tahun...
      santri1; trus nopoko mas kanjeng..
      kanjeng; yo bayar mahar.... rajin bayar mahar kamu cepet kaya para santri.....!!!!!
      sanri; owh... yo est kate tak rutini karo aku bayar mahare, cek cepet....
      MAS KANJENG BERFIKIR.
      kanjeng; iyo cepet.....? mbo cepet opo
      kanjeng; iyo cepet gendeng, cepet entek surat omahmu krow tanahmu..... lah lek wes entek kabeh, kan kaget a santriku... akhire cepet mati, dadi duite tak pek aku kabeh....ha ha ha ha ha uhuk uhuk uhuk

      kanjeng; HUA HAHAHAHAHAHA.... AKU AKAN JADI ORANG PALING KAYA DI DUNIA, TRUZ KATE GOLEK BOJO SENG AKEH AKU, TRUZ KATE TUKU MOBIL PALING MAHAL PALING ENDAK 1000 MOBIL, TRUZ DUITE PO JARE SANTRIKU KABEH...KAN BENDINO BAYAR MAHAR KABEH.....HUAHAHAHAHAHA AHA AHA AH AH AH NO NO LEBOKNO KABEH NO NO NO JOK GETGET DEK.....

      Hapus
  61. allahu alam bisawab..tidak ada yg gak mungkin terjadi jk ALLAH SWT menghendaki,KUN FAYAKUN jadi maka jadilah..sblm menilai orang alangkah baiknya kita lihat diri kita sendiri..

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. WAH SEPI. MANA YAH PARA KOMENTATOR TENTANG PADEPOKAN DKTP.SKRANG SDAH BLN OKTOBER2013. KOK TDK ADA REAKSI APA-APA. BAIK DARI YG PRO MAUPUN DARI YG KONTRA. TERHADAP PEDEPOKAN DKTP.APA SUDAH PADA CEPE ?

    BalasHapus
  64. Dk jelas penipu anjing bangsat iblis,,,ayo kita bom aja rumahnya biar mampus dia si dajjal itu!!!!!!

    BalasHapus
  65. ga ada orang melarat x y,klo bisa gandain duit

    BalasHapus
  66. Khalifah Allah SWT20 November 2013 20.41

    Bissmillah... 2014 Pasti berakhir... karena itu tahunnya untuk mengungkap KEBENARAN. Waspadalah Kanjeng Dimas, Waspadalah Para Aparat yg melindungi, Waspadalah para Koordinator....dan Waspadalah Kita Semua yg belum Terjebak permainan Syetan.
    - Mallikiaumiddinn
    -Iyya kanaa buddu'a iyya kannasta'in

    BalasHapus
  67. ora bakal cair.... h h hh

    BalasHapus
  68. yang ikut pada goblok semua.....

    BalasHapus
  69. silahkan berkunjung ke sini jmovie, no tipu hehehe

    BalasHapus
  70. SEGERA BASMI KESESATAN.....LAPOR SAJA KE PIHAK BERWENANG..

    BalasHapus
  71. Kalian itu berbicara tidak pake iman tapi pake nafsu,, kalian berkata dengan tidak memiliki fakta dan ilmu,, Allah akan berkehendak sesuai dengan Kehendaknya dan jika itu terjadi semua akan terjadi diluar nalar manusia, dan orang2 seperti kalianlah yg tidak akan percaya itu dikarenakan kalian tidak beriman kepada yg ghaib. kalian hanya selalu berpikir logika. Jika kalian menghibah tentang sesuatu yg tidak kalian ketahui maka jatuh nya adalah Fitnah. dan Allah akan melaknat pembuat Fitnah dan orang2 yg mengikutinya. semoga Allah memberikan kalian petunjuk untuk lebih beriman kepada yg ghaib.

    BalasHapus
  72. "Kanjeng dimas otak pembunuhan kedua santrinya"
    Astagfirullah kyiai macam apa ini???
    Dan yg bikin gue heran di padepokanya masih banyak santri yg bertahan meskipun si dimas udah masuk penjara..
    Semoga mereka cepet sadar...

    BalasHapus
  73. SOFTWARE APLIKASI KARAOKE 2016

    FITUR ADA NILAI SCORE VOCAL KAMU
    BISA,DI SAMBUNG KE TV

    www.comelmuewa.blogspot.com

    BalasHapus
  74. SOFTWARE APLIKASI KARAOKE 2016

    FITUR ADA NILAI SCORE VOCAL KAMU
    BISA,DI SAMBUNG KE TV

    www.comelmuewa.blogspot.com

    BalasHapus