Social Icons

.

Kamis, 10 Januari 2013

Dimas Kanjeng Taat Pribadi - Tangisan Santri

Disini ku menunggu dan menunggu,
Menunggu kepastian mu yg tak jelas
Berbulan bulan ku harus menunggu
Entah berapa lama aku harus menunggu janjimu

Di sini aku menunggu janjimu

Tetapi disini aku diselimuti rasa TAKUT,
Yg membuat ku ragu atas janjimu
Aku coba untuk bertahan lebih lama lagi
Untuk memastikan janjimu menghampiriku sehingga ku meneteskan air mata

Adakalanya dalam kehidupan kita kita menantikan sesuatu. Dalam penantian itu kita berharap banyak yang kita inginkan terpenuhi ketika yang kita tunggu telah tiba. Namun bagaimana bila yang kita tunggu tidak juga kunjung tiba. Yang ada hanyalah kekecewaan bagi harapan kita yang besar.

GABUNG DI GROUP FACEBOOK TANGISAN SANTRI

34 komentar:

  1. Gurumu lebih keras lagi menangisnya dari pada anda, karena belum cukup katanya dana untuk menjadikan kaya raya para santri, sekarang cuma cukup buat si fakir dan si miskin dan kaum dhuafa saja yang se amplop isinya cepe doang, apakah santri mau dikasih amplop isinya cepe doanggg...!!!

    BalasHapus
  2. Yg nangis nanti pasti yg mencela ... Lihat saja

    BalasHapus
  3. Ayo dimas kanjeng taat pribadi,buru2 bagikan --- kasihan santri2 yg terlilit hutang,jangan cuek gitu ...

    BalasHapus
  4. kanjeng kampret........................................

    BalasHapus
  5. HANYA 1 KALIMAT YANG BISA KAMI UCAPKAN, "SEMOGA ALLAH MERIDHOINYA"

    BalasHapus
  6. Intinya kejujuran para santrinya yang bisa mempercepat pencairan.

    BalasHapus
  7. gurunya aja tidak jujur,mosok santrinya disuruh jujur,guru itu digugu lan ditiru,janji2 gak pernah ditepati gitu kok dibilang guru,sadarlah wahai kawan

    BalasHapus
  8. koordinatornya aja banyak yg korup,mana mau cair kalau begitu ? hahahahahahaha . cOk...

    BalasHapus
  9. Sudah saya katakan dari awal, kalau ini penipuan, dari abah ilyas gurunya taat pribadi saja sudah penipuan. berapa anggota yang di janjikan abah ilyas dulu itu, banyar mahar 5juta akan mendapatkan 5 milyar, ternyata sampai mati abah ilyas belum menepati janjinya ke santrinya.sekarang ilmunya abah ilyas di wariskan ke taat pribadi, prakteknya sama dengan abah ilyas cuma sekarang ada variasinya seperti kartu karomah dll.taat pribadi walau tidak bisa baca Al-Qur'an, dia itu lincah, ngomongnya enak dan menyakinkan. untuk masalah kekacauan di dalam padepokan Semua itu permainannya taat pribadi. kordinator dibikin begitu itu kayak di koropsi itu permainan, nantinya akan dijadikan kambing hitam, semakin banyak yang di korop sama kordinatornya, taat pribadi semakin enak alasannya.

    BalasHapus
  10. Itu kata loe . kayak peramal ae. Apakah anda tau isi hatinya Dimas Kanjeng.

    BalasHapus
  11. Yo pak. Dimas kanjeng gak sembunyi-sembunyi kayak pembuat blog ini. Bingung aq sing bener sing endi. Pembuat blog Cs iki wanine main dibelakang layar kayak sinetron

    BalasHapus
  12. betul itu kata pendowo limo,ada kartu karomah juga yg katanya bisa sembuhin dari penyakit.katanya sich anti lumpuh,buta .... matamu itu anti lumpuh dan buta.semua penyakit datangnya dari allah,cari kesembuhan ya minta ke allah.gayanya pakai sorban tapi g tau agama tuh kanjeng.

    BalasHapus
  13. Menurut ane mudah bagi Allah membuat orang percaya/tidak 100% ke DimasKanjeng. Inilah kehidupan + - slalu ada. Kita manusia gak punya kuasa melawan kehendak-Nya. Dulu Nabi Nuh sblum datangnya banjir dianggap aneh oleh kaumnya ketika buat perahu. INILAH KEHIDUPAN YANG PENUH RAHASIA ALLAH

    BalasHapus
  14. ADA JUGA PIN YG KATANYA DARI GOIB ... MATANYA SOEK ITU DARI GOIB !!! JELAS JELAS ITU BIKINAN MANUSIA,BENTUKNYA AJA JELEK BANGET TUH PIN.TETAPI KENAPA DIMAS BILANG DARI GOIB,PADAHAL BIKINAN MANUSIA ? HIIIIIIIIIII .. KETAHUAN DEH LU BELANGNYA.

    BalasHapus
  15. kalau taat pribadi disamakan dengan nabi nuh, jauh banget lah! wong ngajinya saja belum bisa, sepengatahuan saya belum ada nabi dan wali bodoh! keluarga taat pribadi itu tidak ada yang bisa ngaji Al-Qur'an malah dulu sekeluarga terkenal keluarga tidak sholat. dan lagi dulu taat pribadi senangnya main tipu-tipu malas kerja. ini bukan rahasia lagi kalau di wangkal.

    BalasHapus
  16. kalau taat pribadi disamakan dengan nabi nuh, jauh banget lah! wong ngajinya saja belum bisa, sepengatahuan saya belum ada nabi dan wali bodoh! keluarga taat pribadi itu tidak ada yang bisa ngaji Al-Qur'an malah dulu sekeluarga terkenal keluarga tidak sholat. dan lagi dulu taat pribadi senangnya main tipu-tipu malas kerja. ini bukan rahasia lagi kalau di wangkal.

    BalasHapus
  17. “Tahukah kalian apa yang dimaksud dengan menggunjing?” Para sahabat menjawab, “Allah dan Rasul-Nya yang lebih mengetahui.” Beliau bersabda, “Engkau menceritakan saudaramu tentang sesuatu yang ia benci.” Dikatakan, “Bagaimana pendapatmu apabila apa yang aku katakan memang ada pada dirinya?” Beliau menjawab, “Apabila apa yang kamu katakan itu memang ada pada dirinya berarti engkau telah menggunjingnya dan apabila apa yang katakan itu tidak benar berarti kamu telah memfitnahnya,” (HR. Muslim)

    BalasHapus
  18. ''Saat aku mi'raj melewati suatu kaum berkuku tembaga, muka dan dadanya diraut-raut (di cakar-cakar) dengan kukunya, lalu hal itu kutanyakan kepada Jibril, jawabnya: ''Mereka itulah orang-orang yang menyantap daging manusia, dan menjatuhkan martabat mereka atau mengurangi kehormatannya dengan menggunjing''. (HR. Abu Daud).

    BalasHapus
  19. Orang Islam dilarang tajassus, mencari-cari kesalahan dan keburukan orang lain. Allah SWT Maha Mengetahui setiap perbuatan seseorang. Ketika seseorang melakukan keburukan maka Allah SWT yang akan membalasnya.
    2345 – عـنه (ص ) : يَا معْشرَ مَنْ اَسْلَمَ بلسَانِه وَلَمْ يُسْلِم بِقَلْبِه , لَاتَتَّبِعُوا عَثَراَتِ المُسْلِمِين , فَانَّه مَنْ تَتَّبِعَ عَثرَاتِ المُسْلِمين تَتَّبِعَ اللّهُ عَثَرتَه , وَمَنْ تَتَّبِع اللّهُ عَثرَتَه يَفْضَحُهُ

    Dari Rasulullah SAW,“Wahai kebanyakan orang yang Islam hanya lisannya dan tidak Islam hatinya, janganlah kalian mencari-cari kesalahan muslimin lainnya, sesungguhnya siapa yang mencari-cari kesalahan muslimin lainnya maka Allah akan mencari-cari juga kesalahannya, dan siapa orang yang Allah cari-cari kesalahannya, niscaya Allah akan membuka segala kesalahannya.”

    BalasHapus
  20. Dari Jabir dan Sa'id RA bahwa Nabi SAW bersabda;
    "Hati-hatilah terhadap gunjingan, sebab menggunjing lebih berat daripada berzina. Sebab ada seorang lelaki berzina dan bertobat, lalu Allah menerima tobatnya. Dan seorang penggunjing tidak akan diampuni kecuali saudaranya yang digunjing mengampuni".

    BalasHapus
  21. jaman apa sekarang hayo ?? janganlah kau mengkultuskan siapa dia !!!

    BalasHapus
  22. INI BUKAN MENGGUNJING ORANG....TOLOL BANGET SIH PENGIKUT DUKUN TUKANG TIPU INI....
    INI FAKTA TENTANG SI DUKUN TUKANG TIPU INI ...NGAJI AJA GAK BISA...
    CUMA ORANG2 GOBLOK YANG PERCAYA..... !
    KACIANNN DEHHHH.....

    BalasHapus
  23. Hadisnya memang begitu. Nabi melarang umatnya untuk menggunjing dan membuka aib orang lain. Apalagi mengatai orang lain dengan kata yg gak baik seperti bodoh ,tolol dll. Kalau anda gak setuju dengan hadis tersebut berarti anda.............. biarlah Allah yang menilainya.

    BalasHapus
  24. kalau pk taat pribadi alias kanjeng itu tidak menipu mereka pastilah mereka tdk bicara jelek,adanya gunjingan ini karena ada sebabnya,yg bisa hentikan ini semua si kanjeng sendiri,coba kita renungkan bersama,siapakah yg jahat, , , , , ,

    BalasHapus
  25. HANCURKAN PADEPOKAN ......

    BalasHapus
  26. padepokan itu tdk salah apa2,hanya bentuk bangunan untk dijadikan kumpulnya santri,yayasan resmi ada surat izinnya hanya untuk memuluskan menyakinkan santri bahwa bener2 sah menurut hukum,yang perlu dihancurkan dan diluruskan adalah pendiri & para pengurus padepokan tersebut,kerja mereka telah lari dari tujuan utama,ribuan orang yg telah tersakiti hatinya,tolong pak kanjeng dengarkan jeritan santri2 bapak dan keluarganya

    BalasHapus
  27. Bikin perijinan yayasan sangat mudah,,, amalillah juga punya perijinan.

    BalasHapus
  28. Sungguh disayangkan baginya yg sudah masuk perangkap setan.orang yg sudah gila harta pastinya akan terjerumus.

    BalasHapus
  29. BAGI SAUDARAKU SEIMAN... KALAU SAUDARA MAU SAYA SARANKAN SEBAIKNYA SAUDARA JANGAN PERCAYA DENGAN JANJI-JANJI TAAT PRIBADI AL KADDAB, KARENA APA YANG DI JANJIKAN TIDAK AKAN TERBUKTI, DAN BAGI SAUDARA-SAUDARA YANG SUDAH IKUT SEBAIKNYA MAHARNYA DIMINTA SAJA SEBELUM TERLAMBAT. Karena mulai dari abah ilyas guru taat pribadi Al-Kaddab sudah penipu, sekarang ilmu tipu-tipu itu diwariskan ke taat pribadi Al-Kaddab. Sadarlah wahai saudaraku.... Ingat yang maha kaya itu hanya Allah SWT. Allah telah memberi jalan rizki yang halal kepada hambanya, berusahalah sesuai petunjuk Al-Qur'an dan Hadist.

    BalasHapus
  30. Ya sudah....
    Masing2 jalani apa yg dipercayai.
    Kalau cair, bergembiralah para santri.
    Kalau belum/tidak cair, bergembiralah
    penghujat padepokan.

    Titik.

    BalasHapus
  31. ENGGAK BAKALAN CAIR TAU , ANE TAU ITU ..

    BalasHapus
  32. BEGINI KAWAN MUSLIM SEMUA , SEMUA YG ADA DI ALAM DUNIA INI SEJODOH ADA BAIK, ADA JELEK : SEMUA ITU HANYA DARI ALLOH. ADANYA SETAN JUGA DARI ALLOH!! KHOIRIHI WASYARIHI MINALLOHI TAALA . KITA GAK USAH NYALAHKAN DIMAS KANJENG TAPI TYPE NYEDOT UANG DARI SETAN NYI BLORONG MODEL BEGITUN ITU JANGAN SAMPAI DIIKUTI. ATAU DIPENGENI, NANTI SESAT , NANTI DISESATKAN OLEH BLORONG ITU SENDIRI. YA UDAH GAK USAH MENGHUJAT . HATI-HATI UANG YANG MENYASARKAN. SEKARANG INFO TERBARU NIE : KANJENG DIMAS SUDAH TIDAK BISA LAGI ACTION MENGELUARKAN UANG KAYAK DULU BUKTIKAN KALAU PERLU. BLORONGNYA SUDAH KALAH DENGAN PARA KYAI KHOS.

    BalasHapus
  33. PENGUMUMAN :
    Bagi Rekan2 yg sudah tertipu oleh " Dimas Kanjeng Taat Pribadi "
    Silahkan Kirim Video , Rekaman Suara , Foto kesesatan Padepokan
    Ke Email : bongkar.padepokan@gmail.com

    BalasHapus