Social Icons

.

Sabtu, 19 Januari 2013

Dimas Kanjeng Taat Pribadi - Saya Santri Padepokan


Saya Sudah bertahun2 menjadi santri dimas kanjeng taat pribadi,sampai sekarang pun saya masih tetap menjadi santri padepokan dimas kanjeng taat pribadi.saya sangat kecewa dengan padepokan terutama dengan koordinator yg korup,dan saya tidak suka mempunyai guru yg janji tidak di tepati,pastinya dia sudah mempunyai dosa banyak atas janji yg di ingkari.dahulu saya di suruh jual rumah dan tanah dan perabotan yg kamu punya untuk membayar mahar dan dalam waktu dekat ini akan ada pembagian.setelah rumah tanah dan benda berharga saya jual.dan mempunyai hutang yg cukup banyak.ternyata ........... pembagian tidak ada lagi sampai bertahun2,saya malu dengan penagih hutang .saya meminta solusi kepada padepokan,,, di katakan saya harus sabar,bukan masalah sabar ,, ini masalah saya hidup berhari2 bagaimana ... saya punya anak,istri, kalau saya harus beri mereka makan SABAR apakah mungkin.ini bagaimana titik terang padepokan tidak ada .... semakin jauh dan jauh .....

jangan hanya mencari keuntungan dengan membuat album kompilasi .miris dengarnya saya ... seakan2 kalian para pembuat album PADEPOKAN MENJAWAB ... bahwa padepokan ini sudah mensejahterakan santrinya.dan padepokan sudah melakukan pembagian.anda semua dengar baik2 dan resapi bagaimana almbum yg anda semua Buat.

jangan hanya mempamerkan ini ada uang ada berlian DLL .... saya sudah muak dengan apa yg padepokan lakukan.SEMUA ITU BAGI SAYA HANYALAH ALIBI PADEPOKAN. lihat saja nanti pasti akan ada MAHAR DAN MAHAR LAGI .2012 katanya sudah selesai atau Finish ... Buktinya Apa Ingkar lagi

35 komentar:

  1. Sungguh Biadab padepokan dimas kanjeng taat pribadi,kasihan santrinya yg menunggu ,,, mereka rata2 kalangan orang tidak punya.tetapi diberi harapan yg tidak pasti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Prabu Siliwangi telah merapat ke Padepokan beserta Pasukan dan anak keturunannya....Sampai jumpa di Fase Kesejahteraan Ummat... !!!"Kadzal Faqru An Yakuuna Kufron.." Dan Iblis pun lebih senang dengan Ulama2 Kikir.... Selamat & Sejahtera untuk Dimas Kanjeng,keluarga dan seluruh santri Padepokan....SENEGATIF APAPUN KOMENTAR ANDA2 DI DUNIA MAYA, TEAM CIANJUR TIDAK AKAN PERNAH MUNDUR...!!!!

      Hapus
  2. Tunggu serbuan dari media massa,TV one, Trans dll jngan kabur ya padepokan, judulnya pembejadan Moral masyarakat...mengerikan.

    BalasHapus
  3. Uang yang dia punya adalah uang orang-orang yg sudah ditipu. Semakin banyak uangnya maka semakin banyak pula orang yang tertipu. Sudah banyak buktinya orang-orang yg terlibat harus memberikan dana, kalo dikumpulkan tentunya jadi banyak..jadi jgn heran..ini jelas suatu penipuan dengan cara menarik simpati tokoh-tokoh sekitar. Padahal tokoh2 sekitarpun baik dari kalangan ulama maupun aparat juga suka dengan uang. Siapa yg tidak suka uang? Tetapi ingat cara mendapatkannya dan cara memakainya besok akan ditanyakan di akherat. Hati-hati jgn terkecoh dg tipu dayanya. Harus ada yang bertindak tegas.

    BalasHapus
  4. Cari Uang dengan melibatkan makhluk ghaib itu kurang kerjaan.. membuat diri Anda derajatnya lebih rendah dari makhluk halus. Cara-cara yang tidak pernah diperintahkan dalam Islam. Walaupun melibatkan tokoh-tokoh sekitar apakah menjadi jaminan diridhoi Allah. Smua tipu daya syaithan. Hati-hati menyesal di Akherat kelak tiada guna. Lebih baik bertobat dari sekarang.

    BalasHapus
  5. Wis...Wis....Sing Paling Penting,Kapan Cairre Rek?LAh nek gak cair2 yo sampek kiyamat tambah akeh sing gak percoyo.Coar cair 7X Sampek saiki gak cair2.Ngenteni sampe kapan?selak kedisi'an Mati durung nikmati Cair.Wis pirang taun gak cair2.Debat trus ngeselno ati.Dang cairno rah.Cek ndang jelas sing bosok atine iku,sing percoyo karo kanjeng...opo sing gak percoyo karo kanjeng....wis dang cairno dang beres urusane....
    waduh...kesel ngenteni brooo...Merdeka atau Stresss...

    BalasHapus
  6. kita lihat aja nanti,benar g nya.kalian yg percaya akan kebohongan padepokan teruslah meyakinkan para santrinya padepokan bahwa ini hanyalah penipuan,,,dan bagi para santri padepokan yg percaya kepada guru kalian,lanjutkanlah apa yg kalian percayai...hanya alloh lah yg tau semua ini,,lambat laun akan terlihat siapa yg benar dan siapa yg salah...toh klo ini penipuan suatu saat pasti akan terbongkar dan klo ini benar suatu saat juga pasti akan ada hasilnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coment saya ko di copy,,tapi untuk kebaikan saya setuju untuk menyebarkannya

      Hapus
    2. Kyai tai asu dancuk juh jaran pateni wae bakar wae ayo di carok wae.munafik kafirr syetan

      Hapus
  7. KITA LIHAT SAJA BAGAIMANA PADEPOKAN DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI.PALING JUGA MAHAR LAGI DAN MAHAR LAGI . AH LAGU LAMA COK

    BalasHapus
  8. katanya dimas kanjeng taat pribadi ... sabar dan sabar mas.uang nya belum terkumpul :P

    BalasHapus
  9. Ini sudah tanggal 20 Januari, infonya cair. Mana????? Tagihan udah semakin banyak. Apa lagi yang mau dijual buat kebutuhan sehari hari???? Mana Ismail Hidayah???

    BalasHapus
  10. menurut saya yg tidak mau menunggu dan mau meminta mahar dikoordinir aja ke koordinator kalian, jadi gak mengganggu proses yg ada. Kalau kalian merasa tertipu langsung aja kepadepokan gak usah koar2 buat forum, blog ,nama samaran dll.

    BalasHapus
  11. Inilah hebatnya dimas kanjeng, awalnya didoktrin bahwa rumah, tanah dan kekayaan yang calon santri punya belum tentu halal. Nah yang akan dicairkan oleh dimas kanjeng inilah yang pasti halal karena dari allah. Jadinya harta benda calon santri yang terbius iming2 harta ludes dijual untuk beri mahar. Setelah penantian dengan janji yang selalu mundur, pusinglah mereka semua!!!

    BalasHapus
  12. wew enak kali kalau ngomong ambil saja maharnya,kita semua sudah rugi waktu rugi semuanya.tetap lanjut kumpulkan bukti dan tuntut ..

    BalasHapus
  13. Tunggu 10.000 santri,jadi ambil maharnya barengan . kuat g tuh padepokan mengembalikan uang santri

    BalasHapus
  14. Saya sebagai orang wangkal sangat prihatin melihat tiap hari anggota dari luar daerah mendatangangi padepokan, dalam hati kecil saya bertanya kenapa orang luar daerah itu tidak mencari tau profil taat pribadi yang sesungguhnya! padahal sangat mudah karna orang wangkal akan menceritakan yang sebenarnya. mantan muridnya abah ilyas guru dari taat pribadi juga mnertawain anggota yang terlalu yakin akan uang amanah itu. karna mulai dari abah ilyas sampai taat pribadi tidak pernah membuktikan janji-janjinya, sudah banyak yang jadi korban, korbannya abah ilyas banyak yang kerja ke malaysia karna diburu hutang yang jatuh tempo.

    BalasHapus
  15. DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI DAN PARA KORDINATOR PADEPOKAN HENTIKAN KEJAHATAN KALIAN,SEMUA SANTRI MENJERIT ATAS KEJAHATAN KALIAN.BUKALAH MATA HATI KALIAN

    BalasHapus
  16. Saya percaya uang ghaib. Coba Anda cari tahu siapa: Hj. Dian pendiri masjid Kubah Mas, Syech Puji, pembangun Masjid Turen di Malang dll. Itu orangnya semua msh hidup, tanya, adakah uang ghaib itu?

    BalasHapus
  17. Nah, kalau uang ghaib itu rencana dibagikan ke santri dimas kanjeng dengan sejumlah mahar dan prakteknya sudah bertahun tahun tidak cair apakah anda juga percaya???

    BalasHapus
  18. BAGI SAUDARAKU SEIMAN... KALAU SAUDARA MAU SAYA SARANKAN SEBAIKNYA SAUDARA JANGAN PERCAYA DENGAN JANJI-JANJI TAAT PRIBADI AL KADDAB, KARENA APA YANG DI JANJIKAN TIDAK AKAN TERBUKTI, DAN BAGI SAUDARA-SAUDARA YANG SUDAH IKUT SEBAIKNYA MAHARNYA DIMINTA SAJA SEBELUM TERLAMBAT. Karena mulai dari abah ilyas guru taat pribadi Al-Kaddab sudah penipu, sekarang ilmu tipu-tipu itu diwariskan ke taat pribadi Al-Kaddab. Sadarlah wahai saudaraku.... Ingat yang maha kaya itu hanya Allah SWT. Allah telah memberi jalan rizki yang halal kepada hambanya, berusahalah sesuai petunjuk Al-Qur'an dan Hadist.

    BalasHapus
  19. apa sih nikmatnya makan dari hasil keringat orang lain...?????????????????

    BalasHapus
  20. Semua santri pasti sudah muak dan bosan menunggu ketik pastian : jika ada yg bilang tidak ... pastilah itu orang munafik

    BalasHapus
  21. DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI KONTOL .. ASU MUKANYA KAYAK KEBO

    BalasHapus
  22. PENGUMUMAN :
    Bagi Rekan2 yg sudah tertipu oleh " Dimas Kanjeng Taat Pribadi "
    Silahkan Kirim Video , Rekaman Suara , Foto kesesatan Padepokan
    Ke Email : bongkar.padepokan@gmail.com

    BalasHapus
  23. Buat kalian2, ngaca dulu sblm mencaci seseorang.. bukan'y kalian yg lbh biadab?? Bukan'y kalian yg lbh rendah dr binatang??
    Bagi yg tidak suka silahkan hadapi saya.. krn beliau Guru Besar saya..

    BalasHapus
  24. saya disini bukan merupakan korban langsung dari PDKTP, melainkan orangtua sayalah yang terhasut untuk menyetorkan sejumlah uang ke PDKTP tersebut. saya mohon bantuan dari kawan-kawan semua yang telah merasa dirugikan baik dari segi materi atau yang lainnya, karna sayang yakin bukan hanya materi saudara semua yang hilang, tapi juga kepercayaan keluarga,saudara, dan teman kepada kita bisa berkurang bahkan hilang.. saya disini ingin membawa kasus ini ke ranah hukum, tapi sebelumnya karena saya berkecimpung di dunia jurnalistik maka saya akan menyebarluaskan kasus ini ke media massa yang ada baik tv, radio, internet dan surat kabar agar semua rakyat indonesia tau dan tidak ada korban selanjutnya. saya mohon partisipasi saudara2 semua jika ada yg memiliki sangkutan dengan PDKTP dan merasa dirugikan silakan hubungi saya atau tulis surat pernyataan beserta fotocopy bukti kwitansi penyerahan mahar saudara kepada PDKTP ke alamat email azkazulfahmi@gmail.com .
    Terima kasih

    BalasHapus
  25. dasar goblok yang percaya penggandaan uang. GA ADA YANG NAMANYA PENGGANDAAN UANG. kalo bisa gandain uang, bayangin inflasi di indonesia yg bakal terjadi. semakin banyak uang yg beredar, semakin lemah rupiah. kalo bisa digandain dan bayar utang negara, kenapa ga dilakuin sejak dulu? dasar TOLOL

    BalasHapus
  26. gan penipu itu menipu orang yang tolol. Kalau dia pintar pasti cr kerjaan. Atw malah menjadi penipu kayak tuh kyai LOL

    BalasHapus
  27. CUKKK GOBLOK KABEH, DIMAS TAAT PRIBADI KURANG NGENCUK, Saya tantang sekarang Kamu Santri2 (Modus), Bisa gandakan Gas elpiji atau Bensin Gak? kalau saya kasih kamu heii santri dan guru saktimu tabung 12 kg dan bensin 100 lter menjadi 1000 ltr saja. kalau bisa saya akan basuh pantat 7 turunanmu dengan sutera dan cawan emas.

    BalasHapus
  28. ga ada makhluk gaib, itu cuman rekaya si tolol
    saya pun bisa seperti itu, cukup pinjam uang ke bank dengan beberapa jaminan, memakai gamis dan sorban, dan mulai deh nipu orang dengan mengatakan bisa menggadakan uang dengan cara kasih mahar dulu dan bilang pada mereka harus sabar, simpel kan

    BalasHapus
  29. yang GOBLOK itu orang yang ga mau kerja keras, maunya dapet duit secara instan yang ikutan kayak begini2. ya di bego-begoin lah sama padepokannya. duit halal itu duit hasil keringat sendiri yang membutuhkan waktu.

    BalasHapus