Social Icons

.

Rabu, 09 Januari 2013

Dimas Kanjeng Taat Pribadi - Kumpulan Video Proses Penarikan Uang Goib


2. Klik Disini
3. Klik Disini
4. Klik Disini
5. Klik Disini

SELAMAT MENYAKSIKAN

28 komentar:

  1. BISMILLAHHIRROHMANIRROHIM.......
    Inilah yang ditunggu tunggu lanjutkan Mas Broo.....Perjuangan dan Doa Blog ini sdh mulai naik daun..dgn Posting2 berkualitas,pemberitaan yang seimbang berbanding lurus mencari kebenaran.....bukan ajang saling hujat,saling fitnah..tapi sharing bersama2 dgn data2 yang valid n akurat utk mengungkap Arti Sebuah Kebenaran...smoga smakin kedepan akan smakin baik, sopan, santun dlm penyampaian......

    BalasHapus
    Balasan
    1. ass. wr. wb
      allahu akbar. itu makar dengan apa bro??? gimana caranya dimas kanjeng bisa didatangkan kedaerah bro??? infonya kalau bisa bro!
      wassalam

      Hapus
  2. Sungguh Kebesaran Allah SAW ...

    BalasHapus
  3. لَهُ مَا فِي السَّمَوَاتِ وَمَا فِي الأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلا بِإِذْنِهِ

    Segala sesuatu yang ada di langit dan bumi adalah milik Allah dan semuanya didalam kekuasaan Allah dan dibawah kekuasaanNya. Dan tidak ada seorangpun yang mampu memberi syafaat kecuali atas izin Allah SWT

    BalasHapus
  4. Semua yang ada dialam semesta berjalan atas skenario dan kehendakNya. Tidak ada yang mustahil bagi Allah Semua berpasangan: ada malam ada siang, ada iri ada senang, ada sombong ada rendah hati. Hanya Allah yang punya hak menilai hambanya.

    BalasHapus
  5. Semua kebesaran Allah. hanya Allah yang Serba MAHA. Allah telah memberi otak untuk berfikir. Allah memberi ilmu untuk membedakan yang baik dan yang buruk. SEMUA SUDAH ADA PETUNJUKNYA DARI ALLAH, KALAU PRAKTEK SEPERTI TAAT PRIBADI siapapun yang punya ilmu dan akal sehat PAsti bilang itu ilmunya JIN melihat prakteknya selama ini. dengan ritual di tempat-tempat kramat seperti coban rondo malang, pantai selatan, hutan baluran, pantai bali dll. dan persyaratan yang aneh, seperti menangkap ayam hutan dan udang sungai dll. kalau ada yang bilang WALIYULLAH itu berlebihan karna taat pribadi hanya menjanjikan dunia, dan ciri-ciri WALIYULLAH harus paham syari'at islam dan bisa baca Al-Qur'an sedangkan taat pribadi tidak bisa baca Al-Qur'an. ini fakta dan bukan rahasia lagi kalau di wangkal.

    BalasHapus
  6. tdk usah banyak komentar yang tdk baik, lebih baik kalo memang apa yang anda katakan itu benar, anda menemuai langsung mas kanjeng dan undang semua santri....jangan hny berani ngomong di internet saja

    BalasHapus
  7. Jangan buru2 melihat sesuatu tanpa pikiran jernih. Baru lihat orang bisa ngeluarin duit sudah terheran heran dan rebutan jadi makmum. Iman sudah kalah dengan duit.
    Hati2 tipu daya mata anda agar tidak dikendalikan oleh nafsu.
    Belum tentu apa yg anda lihat benar menurut Alloh. Jagalah iman anda agar tidak kalah dengan duit. Wass

    BalasHapus
  8. pesan untk Dimas Kanjeng Taat Pribadi ,tolong hentikan ini semua,lebih mulia sampaikn kejahatan bpk ini kpda semua santri,tutup padepokan,jangan mencari sasaran santri lagi,kasian pak mereka itu rata2 orang miskin.

    BalasHapus
  9. Ayo segera cairkan ,,,, semua santri sudah resah semua . kasihan para santri yg tidak mampu jangan undang2 para pejabat ,, undanglah para santri yg tidak mampu untu menerima uang yg di janjikan!

    BalasHapus
  10. diiklanin aja bos : AKU YO TERTARIK , MAU BELI ALUN2 PEKALONGAN :
    http://www.senggol-online.com
    https://www.facebook.com/SenggolOnlineJualBeli

    BalasHapus
  11. Kalau yang ini asli nggak Bohongan seperti video di atas, jangan sANGSI DENGAN KEMAMPUAN GURU SAYA , BISA MENARIK 1 jUTA DALAM 1 JAM, TIDAK PAKAI MAHAR , ASALKAN 50% DISUMBANGKAN KE PANTI ASUHAN , DAN HANYA BISA TANGGAL 21 BULAN JAWA

    KLIK NAMA SAYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas bro sy berminat tu dgn apa yg ente tawarkan, nama ente siapa,terus gimana tu mekanismenya. tks

      Hapus
  12. go to this website to get tutorial, how to use your sub-consciense mind > to get the technique get the magical money > http://www.senggol-online.com

    BalasHapus
  13. saya ingin sekali berkunjung kepadepokan ini , bisa nggak nanti bertemu lansung ke kyai dimas kanjeng taat pribadi?

    BalasHapus
  14. tanya2 via padepokandk.2000@yahoo.com

    BalasHapus
  15. merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...........

    BalasHapus
  16. Gembel Tuh padepokan!!

    BalasHapus
  17. ANDA PERCAYA UANG GHAIB? Coba Anda cari tahu siapa: Hj. Dian Djuriah Maimun (pendiri Masjid Kubah Emas), Syech Puji (hartawan da Semarang), pembangun Masjid Turen Malang dll. Itu orangnya semua msh hidup, tanya, adakah uang ghaib itu?

    BalasHapus
  18. Nah, kalau uang ghaib itu rencana dibagikan ke santri dimas kanjeng dengan sejumlah mahar dan prakteknya sudah bertahun tahun tidak cair apakah anda juga percaya???

    BalasHapus
  19. BAGI SAUDARAKU SEIMAN... KALAU SAUDARA MAU SAYA SARANKAN SEBAIKNYA SAUDARA JANGAN PERCAYA DENGAN JANJI-JANJI TAAT PRIBADI AL KADDAB, KARENA APA YANG DI JANJIKAN TIDAK AKAN TERBUKTI, DAN BAGI SAUDARA-SAUDARA YANG SUDAH IKUT SEBAIKNYA MAHARNYA DIMINTA SAJA SEBELUM TERLAMBAT. Karena mulai dari abah ilyas guru taat pribadi Al-Kaddab sudah penipu, sekarang ilmu tipu-tipu itu diwariskan ke taat pribadi Al-Kaddab. Sadarlah wahai saudaraku.... Ingat yang maha kaya itu hanya Allah SWT. Allah telah memberi jalan rizki yang halal kepada hambanya, berusahalah sesuai petunjuk Al-Qur'an dan Hadist.

    BalasHapus
  20. PENGUMUMAN :
    Bagi Rekan2 yg sudah tertipu oleh " Dimas Kanjeng Taat Pribadi "
    Silahkan Kirim Video , Rekaman Suara , Foto kesesatan Padepokan
    Ke Email : bongkar.padepokan@gmail.com

    BalasHapus
  21. di sulawesi pernah terjadi satu kali tentang penarikan uang ghoib, sperti dimas kanjeng. kalau saya lihat dimas kanjeng sedikit lebih bagus dari pada yg ada di sulawesi. yg jelas allah maha tahu akan semuanya, sebab akibat dan usaha serta syarat utamanya harus di sediakan. saya butuh dimas kanjeng karna saya punya BK disini yg butuh orang pintar.

    BalasHapus
  22. Manusia manusia guoblok yg percaya tric sulap taat pribadi,demi اَللّهُ kalian akan kere dan sesat jika mengikuti dia...

    BalasHapus
  23. Hidup yg realistis aja kl mau kaya ya kerja,.kluarga saya ada yg kena jg sama dimas kanjeng hartanya hbis yg lbih parah dia lupa kluarga & malah mendewaka dimas kanjeng,.paraaahh!!!,saran saya jgn pernah ksana sekali kmu kesana hbis kmu kena hipnotisnya& pengalaman kluarga saya akan terjadi pd anda,.

    BalasHapus
  24. hidup itu pake logika....ada awal ada akhir,.1+1=2.....gak bisa renang njebur laut ya tenggelem.....didunia ini semua itu logis,bisa diperhitungkan,.....,,jadi harusnya orang tau itu nyata ato penipu....cuma kalo orang dibutakan karna butuh butuh butuh duwit..akkhirnya sog keblangsak......ati ati.....pintar pintarlah jadi orang,,,,jangan gampang kegiyur suatu yang gak logis....cuma akal2an orang aja....

    BalasHapus
  25. CORO ta'at DI SANTET pye HUKUME YO????????????

    BalasHapus