Social Icons

.

Senin, 28 Januari 2013

Dimas Kanjeng Taat Pribadi - Pertanyaan Untuk Padepokan


1. Untuk Apa Para Santri Disuruh Membayar Mahar (Jika Memang Tujuannya Sosial) ?
2. Kemanakah Uang Mahar Santri Yg Sudah Masuk Padepokan ?
3. Kenapa Banyak Santri Yg Ambil Maharnya Dipersulit ?
4. Para Koruptor Kenapa Tidak Dipecat Langsung ?
5. Apakah Padepokan Akan Memberikan Kata2 SABAR dan SABAR ?
6. Jika Memang Tujuannya Baik Kenapa Tidak Dilakukan Secepatnya,? (Banyak Yg Membutuhkan Uang)
7. Kenapa Seorang Guru Sering Ingkar Janji ? (Sering Memberikan Janji Janji Palsu,Masa Di Sebut Guru)
8. Kenapa Padepokan Sering Kali Berkesan Mencari2 Kegiatan Yg Tidak Berguna.(Berkesan Mengulur2 Hari)

JANGAN MEMBERIKAN JANJI JANJI JIKA TIDAK PASTI KAPAN ITU

KALIAN SEMUA TEAM2 PADEPOKAN,INGIN SEKALI BLOG INI DI HAPUS,BERIKAN ALASANNYA YG TEPAT KE EMAIL : padepokandk@hotmail.com
KARENA SAYA SELAKU ADMIN AKAN GEMPUR TERUS

50 komentar:

  1. Pertanyaannya Full ? bingung pasti dimas jawabnya !!

    BalasHapus
  2. JIKA ADA SANTRI ATAU TEAM DARI PADEPOKAN SILAHKAN DI JAWAB.

    BalasHapus
  3. Gemana mau jawab? hehehehehe... paling jawabnya biarlah jangan di tanggapi, ini pekerjaan orang-orang yang iri dengan kesuksesan pribadi. hahahahahaha....

    BalasHapus
  4. emboh............. sing jelas gak ada yang gratis didunia ini ngeseng wc ae mbayar

    BalasHapus
  5. Setuju, WC saja bayar.... masak mau jadi santri tapi gak mau bayar. he he he...
    maunya gratis terus.. HUA HUA KWK KWKKWKKKK.....

    BalasHapus
  6. Oalah dimas dimas........... memang kontroversi ada yg pro ada yg ngak ...... ya allah hu alam

    BalasHapus
  7. TOLONG YA, JANGAN SUKA KAFIRKAN ORANG. SETAHU SAYA BANYAK USTADZ, KYAI, PIMPINAN PONPES YANG IKUT JADI SANTRI. TAPI MEREKA KOK TIDAK MENGKAFIRKAN ORANG LAIN????
    BANYAK JUGA PENGUSAHA, DOSEN DAN BAHKAN BEBERAPA PROFESSOR YANG IKUT JADI SANTRI, TAPI TIDAK MENYEBUT2 ORANG LAIN BODOH.

    JADI BEGINI SAJA, KITA JALANI SAJA MASING-MASING APA YANG KITA YAKINI BENAR. OKAY?

    BalasHapus
  8. betul....biarlah semua orang punya jalan pemikiran masing masing jd kita ngga usah mikirin mereka , toh mereka sudah memikirkan resiko nya sendiri...

    BalasHapus
  9. Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Saya sebagai santri dari Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Probolinggo merasa miris dengan komentar2 yg disampaikan pembaca di atas.
    Kita sebagai hamba Alloh biasa, memang tidak cukup logika untuk memikirkan kemampuan yang dimiliki oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Sebab pemikiran kita hanya terbatas pada pola pikir realistis.
    Padahal Alloh SWT menciptakan alam semesta ini tidak hanya dunia yang dhohir, namung Alloh SWT juga menciptakan alam ghoib.
    Terkait dengan halal/haram harta yang diperoleh oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi, saya dengan tegas menyatakan HALAL. Sebab, harta yang diperoleh beliau dengan cara yang halal juga. Beliau memperoleh harta tersebut dari Alam Buniyan (Alam Ghoib yang digunakan Alloh SWT untuk menyimpan kekayaan), bukan dari mencuri, menipu atau korupsi. Beliau memang hamba Alloh SWT yang diberi kelebihan untuk mengelola kekayaan di alam semesta ini.
    Terkait dengan masalah aparat penegak hukum, beliau bukan penjahat/teroris yang harus dicari. Jadi buat apa menyalahkan polisi, toh Yayasan yang didirikan Beliau sudah sah secara hukum. Terbukti dengan adanya Akta pendirian Yayasan oleh Notaris yang diperkuat dengan pengesahan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI. Boleh diketahui, aset yang dimiliki oleh Yayasan Beliau sebagaimana diakui oleh negara yakni sebesar Rp.2.000.000.000.000.000.000,- (Dua bilyun rupiah).
    Harta tersebut akan digunakan oleh Beliau untuk kemaslahatan umat, khususnya warga masyarakat Indonesia, terkhusus lagi untuk para santri Beliau. Kita tunggu aja tanggal mainnya.
    Terkait dengan mahar, memang Beliau menghendaki siapa saja yang ingin menjadi santri Padepokan harus membayar mahar. Mahar tersebut digunakan untuk membedakan santri dengan masyarakat umum. Selain itu, mahar tersebut digunakan untuk dasar besar kecilnya pembagian uang amanah yang akan dibagi nanti.
    Demikian sedikit penjelasan dari saya. Semoga, yang sedikit ini bisa dijadikan pengetahuan. Sehingga tidak timbul fitnah terhadap beliau dan santri2 beliau. Amin.
    Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnnnnnnnnnnnnnnn

      Hapus
  10. KITA LIAT AJA DALAM WAKTU DEKAT INI APA YG AKAN TERJADI DI INDONESIA BAHKAN DUNIA…………

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayalan TINGKAT TINGGI

      Hapus
    2. Ngarep bgt ... jelas2 g akan cair tuh duit.KWKWKWKWK

      Hapus
  11. @haji mustofa kasih info donk siapakah abha ilyas itu? jangan jangan kalian banyak koment tapi gak tau tuh siapa beliau terus kok bisa ya mengeluarka jam rolex bukankah jam itu dibuat oleh manusia mana bisa ada di alam bunyanin ada jam rolex. Kalo emas itu mungkin bisa mungkin dimas diberi ollah kemapuan untuk melihat harta karun terus emasnya di ambil di jual berupa uang terus di atraksikan seperti di video. u yang tertipu mungkin itu ulah koordinator yg korup.apa benar dimas yang menyuruh begitu.

    BalasHapus
  12. Komentar diatas melenceng dari pertanyaan di posting ?

    BalasHapus
  13. saya setuju dengan jawaban santri di atas , kalau kalian tidak tahu lebih baik diam, sebab kemampuan manusia terbatas tapi kalau allah menghendaki dengan kemampuan bathinnya tiada batasnya karena apa sudah kunfayakun, kalau kalian bisanya hanya komentar tapi tak berani ngomong langsung ha ha apaan tuuuh.

    BalasHapus
  14. Di indonesia ini apa yg gak mungkin? Orang mau ngaku2 ada duit 2000 T ada akta notaris dll ya udah biarkan aja. Lha wong cuma ngaku2. Yang komen tsb saya yakin ndak pernah liat uang sebanyak itu. Mikir logic aja, kalau mau kaya ya kerja. Lha wong Nabi Muhammad beri petunjuk umatnya bahwa yang halal adalah dari hasil kerja yang sebenarnya dan jujur. Anda kan bisa menilai, mengulur ulur waktu dan janji2 yang tidak pernah ditepati apa ya dibenarkan dalam Islam. Apalagi ada batu mulia dan jam rolex yang ternyata palsu, apa juga tidak membohongi orang??? Begini kok dibilang akan ada kejadian luar biasa di dunia...

    BalasHapus
  15. Mau ustad, kyai, profesor atau pejabat apabila lihat uang banyak tergiur dan mau jadi santri...apa tidak serakah namanya. Setahu saya kalau benar2 ulama, ustad atau kyai tidak akan goncang hatinya lihat uang banyak dan gemerlap dunia. Kalau boleh saran, datang aja ke padepokan dimas kanjeng mau belajar agama tanpa embel2 mahar dan menolak jadi kaya. Bisa nggak yaa???

    BalasHapus
  16. Uang Gaib Itu Tidk ada didalam islam,yg ada uang gaib itu adallah pesugihan.intinya itu saja.kita meminta allah dan berusaha ,

    BalasHapus
  17. Kita bukannya memungkiri gaib.tetapi gaib padepokan sudah melenceng dari ajaran islam.kesesatan yg di tanam ke santri2nya.uang gaib itu tidak ada di dalam islam seperti kata haji mustofa wangkal

    BalasHapus
  18. Harus di luruskan ini : KUN FAYAKUN adallah milik allah semata.wah repot kalau orang bisa kunfayakun.semua orang nanti di bi kunfayakun kanjeng jadi munyuk semua nanti.

    BalasHapus
  19. KALAU SAYA MAU MENGAKU2 PUNYA DUIT 2000 TRILIYUN JUGA BISA.jika memang aset padepokan mencapai 2000 triliyun mana buktinya.mana surat dan arsipnya yg menyatakan padepokan dimas kanjeng taat pribadi mempunyai aset sebesar 2000 triliyun.

    BalasHapus
  20. kaji mustofa (yg cmn ngaku2 kaji) anda itu goblok ato pura2 bodoh seh?
    coba anda buktikan sendiri,bisa ga anda bikin SK kemenkumham cuman dgn modal ngaku2 beraset 2B yg verifikasinya hrs lwt notaris terlebih dahulu??
    klo anda bisa bikin tuh SK,berarti anda lebih hebat dari dimaskanjeng
    dan aku org pertama yg akan jd santri anda!!!
    klo ga bs,mending anda ga usa comment...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf bapak-bapak, kalau hanya buat seberapa harta di AKTA perusahaan, mau berapapun bisa, karena itu cuma pengakuan, saya juga bisa buat pengakuan kalau perusahaan saya punya harta sebesar Rp. 5000.000.000.000.000.000. Nggak ada masalah, Terima kasih

      Hapus
  21. Haji Mustofa (nama samaran), kalau ente bisa bikin SK upload ya ? nanti saya cek kalau palsu anda kan tau resikonya. Mau nggak trima tantangan ini... kalau SK Dimas Kanjeng asli...

    BalasHapus
  22. He he, anda yang belum paham kondisi sebenarnya. Apa sulitnya bikin SK dg akta notaris? Anda tahu asli juga darimana? Hukum aja bisa dibolak balik, yang salah jadi benar dan yang benar bisa jadi terdakwa. Apa yang tidak mungkin kalau sudah urusan dengan UANG? Pak, kalau anda cermat, banyak kejadian yang lebih heboh dari Padepokan tapi sisi hukumnya tidak jelas juga aman2 saja kok.
    Tapi ingat, kalau hukum dunia tidak mempan maka hukum Alloh yang akan jalan. Tunggu aja tanggal mainnya...

    BalasHapus
  23. Iya, kita sama-sama menunggu sajalah. Jangan saling menyalahkan.

    BalasHapus
  24. Diantara kejadian luar biasa yang disebutkan dalam Al Qur’an adalah apa yang terjadi pada Dzul Qornain yaitu seorang yang shalih yang Allah nyatakan:
    إِِنَا مَكَنَّا لَهُ فِى الأَرْضِِِ وَآتَيْنَاهُ مِنْ كُلِّ شَيْءٍ سَبَبَا
    “Sesungguhnya kami telah memberi kekuasaan kepadanya di muka bumi dan kami telah memberikan kepadanya jalan untuk mencapai segala sesuatu.”
    Percaya atau tidak percaya kepada yang namanya Dimas Kanjeng, semuanya terserah kita. Jangan debat kusir begini… gak akan ada habisnya….

    BalasHapus
  25. bila iming2nya mendapatkan keuntungan yg berlipat MUI bilang itu riba.

    BalasHapus
  26. Para santri pun tidak tau bagaimana seluk beluk dimas kanjeng.yg mereka tau adallah dimas kanjeng bisa keluarin uang.saya berikan pertanyaan di atas belum ada yg sanggup menjawab .

    BalasHapus
  27. Semua mengakui kebesaran Allah.... tapi saya dengan akal sehat saya tidak percaya kalau taat pribadi punya karomah, karena karomah hanya dimiliki oleh para wali, sedangkan taat pribadi tidak punya sedikitpun ciri-ciri seorang yang soleh apalagi ciri-ciri wali. saya belum menemukan keterangan seorang wali yang bodoh dalam syariat, bukan rahasia lagi kalau taat pribadi tidak bisa baca Al-Qur'an, kenapa masih ada yang percaya dengan dia? karna yang percaya sudah dibutakan dengan ketamakan harta, kalau ada yang bilang ada kyai yang ikut jadi santrinya itu bohong. Sampai sekarang belum pernah ada bukti yang ada hanya janji.

    BalasHapus
  28. Kalau cuma buat yayasan itu mudah, karena dalam SK tidak tercantum kekayaan yayasan. kalau masalah abah ilyas itu sudah jelas, karena taat pribadi sebelum jadi santrinya abah ilyas orang wangkal sudah ada yang jadi santrinya. dan santri sebelum taat pribadi merasa tertipu karna abah ilyas juga tidak pernah membuktikan yang dijanjikan ke santrinya sampai dia wafat. ilmu tipu-tipu abah ilyas di wariskan ke taat pribadi karena taat pribadi kreatif dalam menipu karena taat pribadi mulai dari sebelum punya istri sudah mahir dalam tipu-tipu. kalau orang wangkal tidak heran kalau taat pribadi mahir dalam menipu, yang menjadi keheranan orang wangkal kenapa orang yang jauh-jauh( luar daerah) percaya kepada taat pribadi?

    BalasHapus
  29. atas ane juga goblok & sok bodoh...hahaha...
    klo bikin SK itu mudah,coba anda buktikan!!! ojo cangkem tok!

    BalasHapus
  30. INGAT MODUS BARU .. ADA DITENGAH2 KITA

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  32. pertanyaan yang bertubi-tubi......paling jawabnya .." ini pasti ada konspirasi yang ingin menghancurkan padepokan kita....."

    BalasHapus
  33. jawabnya paling juga .. sabar dan sabar ayo setor mahar terus ke padepokan.jawaban busuuuuuuuuuuk ...

    BalasHapus
  34. Ngurusin diri sendiri aja sulit, kok repot2 ngurusi orang lain. kerja ayo kerja

    BalasHapus
  35. dimas itu g bisa ngurusin diri sendiri ,,, tetapi dia mau ngurusin orang lain . ah mana bisa .. orang dirinya aja belum bener mau ngurusin orang

    BalasHapus
  36. santri bayar mahar itu masuk akal lah wong apa apa di dunia ini bayar kok bener gak

    BalasHapus
  37. KATANYA YAYASAN SOSIAL,MEMBERIKAN TETAPI MEMINTA DAHULU.BERIKAN SECARA IKHLAS ITU YG BETUL.SEMUA ITU BAYAR BETUL TETAPI KALAU DI WC UMUM SAJA 1000 RUPIAH,KALAU DI PADEPOKAN DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI MANDI SAJA BAYAR 200.000 RUPIAH.G MASUK AKAL.RITUAL PESUGIHAN .ATAU RITUAL SETAN KALAU SEPERTI ITU.LAMA2 MAKAN KEMBANG

    BalasHapus
  38. MASLAH biaya yo tergantung yang bikin acara lah mau 200 rb kek mau 1 jt kek mau 100 jt kek terserah yg bikin acara lah yo opo sampean sampean iku seh. gak ono sing maksa kalo gak berkenan ndak usah ikut n jangan sok tahuuuuuuuuuuu.!

    BalasHapus
  39. bukan di masalahkan,yg bikin sesat itu yg kita permasalahkan,terserah mau mandi 1 juta juga boleh,mau kasih uang kok minta MAHAR .. mandi juga bayar 200ribu ... kwkwkwkw KEHABISAN DUIT DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI

    BalasHapus
  40. PENIPUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!TAAT PRIBADI JANCOOOOOOOOKKKK...........

    BalasHapus
  41. sabar . .
    kalo didalam ilmu hikmah ada yang namanya ilmu multifungsi, termasuk ilmu mengeluarkan uang dari belakang punggung,
    kali aj dimas kanjeng taat, poenya ilmu multifungsi kali y ,
    he he he
    halal tu gan ,kan dari ilmu hikmah . .

    BalasHapus
  42. PENGUMUMAN :
    Bagi Rekan2 yg sudah tertipu oleh " Dimas Kanjeng Taat Pribadi "
    Silahkan Kirim Video , Rekaman Suara , Foto kesesatan Padepokan
    Ke Email : bongkar.padepokan@gmail.com

    BalasHapus
  43. hahaha yg komen pengecut semua, namanya anonim
    jika anda benar paling tidak kalian punya Nama,
    Saya Agry Khumaini dan saya tidak percaya such a fucking things like this...
    kalo begini yg ikut brarti org yang sudah tidak ingin dunia ini tetap seimbang, karena dengan cara ini brarti someone jadi so special, mohon kita sama-sama renungkan kalo anda memang orang islam, gak usah sok ngehadist atau apapun itu, use your brain, kao Allah memang adil, brarti ini adalah ciptaan manusia semata, karena kalo si kanjeng bisa lakukan itu brarti indonesia gak butuh BI untuk nyetak duit, setahu saya duit itu terbit dengan no. seri kalo bisa muncul gitu aja, so BI loe tutup aja gak ada gunanya, bisa kecolongan, ALANGKAH PARAHNYA Negara ini... begitu pula dengan umatnya yang mengaku islam tapi sama sekali tdak islami, kalo cukup dengan bersikir dan berdoa dapat duit brarti banyak yang mau di amandemen dalam firman Allah (AlQuran), Apakah kalian PANTAS !!!????, orang indonesia yang ngaku islam ternyata lebih hebat dari ahli kitab, ckckckck SubhanAllah...

    BalasHapus
  44. sedulur semua dia BUKAN tukang tipu... tapi dia "Tukang Sulap" sedang manggung main sulap.... :)

    uang DK 2000 T ?? logis saja pakde, cek dan baca artikel ini baik-baik http://www.infobanknews.com/2012/04/februari-bi-catat-uang-beredar-secara-luas-capai-rp2-8498-triliun/

    uang yang tersimpan di bank hanya Rp 2.150,8 triliun... sisa 150,8T saja diluar uang DK... uang beredar hanya Rp 2.420,2 triliun.... akta yayasan mohon cek, siapa notarisnya, bener ada gak notaris itu (saya gak yakin ada nama itu)... sungguh dirimu semua telah terhipnotis oleh DK...

    Para SANTRI!! lihat dunia luar dan bandingkan (cek dan ricek!) mohon lebih cerdas...

    BalasHapus
  45. Dmn kah FPI...aq rasa ajaran tuu pedepokan beda jauh sm yg diyakini FPI...ayo Bela Islam disaat seperti ini...

    BalasHapus