Social Icons

.

Minggu, 06 Januari 2013

Dimas Kanjeng Taat Pribadi - Pelaku Pengrusakan Padepokan Kanjeng Dimas, diduga 8 Orang

Pelaku pengrusakan yang terjadi di padepokan Kanjeng Dimas Taat Pribadi, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo diduga sebanyak delapan orang. Mereka mengendarai sepeda motor.

"Mereka ada delapan orang dengan mengendarai motor tanpa memakai helm," ujar seorang pemilik warung, Mahmud Ihlas tak jauh dari lokasi kejadian, Rabu (26/12/2012).
Menurut dia, saat kejadian para pelaku berboncengan dari arah timur. Begitu sampai di depan pintu gerbang gapura, mereka kemudian merusak pagar. Bahkan, sebagian taman juga rusak.
Kapolsek Gading, AKP Sutaji saat dikonfirmasi mengatakan, jika pelaku pengrusakan itu diperkirakan sebanyak delapan orang. "Sekarang petugas masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi," tandasnya.

Sumber : dimas kanjeng taat pribadi

6 komentar:

  1. Ini akal-akal ihlas ke media, wong ihlas tidurnya kayak orang mati.dalam masalah ini tidak ada saksi satupun, kesaksian ihlas hanya buat peredda saja! ada tawaran dari warga desa gading wetan agar menyewa anjing pelacak! karna warga gading wetan dan wangkal curiga di rusak sendiri oleh orang-orang padepokan.

    BalasHapus
  2. itu namanya jeruk minum jeruk,dimas yg ganteng jangan nakal ya. . . .awas murka Allah SWT akan datang menimpamu dan keluargamu,neraka jahanam telah menantimu

    BalasHapus
  3. لَهُ مَا فِي السَّمَوَاتِ وَمَا فِي الأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاّ بِإِذْنِهِ

    Segala sesuatu yang ada di langit dan bumi adalah milik Allah dan semuanya didalam kekuasaan Allah dan dibawah kekuasaanNya. Dan tidak ada seorangpun yang mampu memberi syafaat kecuali atas izin Allah SWT

    BalasHapus
  4. NGAE..NGAE...MAU KAYA YA KERJA....!!!

    BalasHapus