Social Icons

.

Minggu, 20 Januari 2013

Dimas Kanjeng Taat Pribadi - Kumpulan Foto2













INILAH KUMPULAN FOTO2 DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI
DAN
MASIH BANYAK LAGI FOTO2 YG ADA
TUNGGU FOTO BERIKUTNYA DAN NANTIKAN TERUS
JANGAN LUPA  JOIN KE BLOG INI

47 komentar:

  1. Balasan
    1. ,,.,KISAH NYATA ,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      Hapus
  2. malam ini dipadepokan ramai.anggota dari situbondo ramai-ramai datang kepadepokan .menagih janji pencairan uang amanah.

    BalasHapus
  3. saya masih baru mengenal
    siapa sebenarnya dan ingin jd santrinya bukan karena uangnya saja tapi bagaimana bisa belajar menjadi pemegang amanah yang sangat kuat begitu... bagaimana cara dan berapa mahar sebenarnya

    BalasHapus
  4. ini namanya dukun penggandaan uang (Pesugihan)

    BalasHapus
  5. kok gak imbang fotonya yang memberi info tentang foto ini mana???? kalau gak mau masang fotonya sendiri brarti masih mengharap pencairan juga. hadeh munafik

    BalasHapus
  6. g imbang .. memang perahu.foto aja sendiri lalu masukan diri anda disini .hahahaha ... OON

    BalasHapus
  7. Mulai kemarin malam sampai kemarin, banyak anggota mau menarik uang yang di setor ke padepokan ternyata pengurus berbelit-belit dengan beberapa alasan. diantara 1. uang mahar tidak kembali penuh. 2. uang yang disetor ke kordinator tidak masuk ke padepokan. diantara alasan itu ada kata-kata yang menyakinkan anggota lagi dengan kata-kata jangan menyesal kalau uannya di tarik karna uang amanah akan segera di cairkan.

    BalasHapus
  8. KWKWKWKWK .KOK BISA.HAHAHAHAHA MAMPUS LO PADEPOKAN BINGUNGKAN.KOORDINATOR YG TIDAK SETOR TAPI SANTRINYA G MINTA DI KOORDINATOR TETAPI LANGSUNG KEPADEPOKAN DAN PADEPOKAN BINGUNG .LOH NAMANYA KOK G ADA DI DATA. :p

    BalasHapus
  9. udahlah gak usah banyak bicara ,cepet cairrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  10. tuh ada yg menagih cepet cair.munafik kalau g menagih cepet cair.dalam hati kecil pasti meronta ronto mengatakan cepat cair.

    BalasHapus
  11. ISTRI DAN ORTUNYA TAU GAK SIH KELAKUANNYA SI TAAT PRIBADI YG CARI KEKAYAAN DENGAN CARA MENIPU RIBUAN MANUSIA,APA GAK TAKUT AZAB DARI ALLAH SWT AKAN MENIMPA KELUARGANYA YG IKUT MENIKMATI KEJAHATANNYA????????????

    BalasHapus
  12. amit2 kalau kena azab .. MUSRIK tetap aja di teruskan (Kesimpulannya Orang Bodoh)

    BalasHapus
  13. Keluarganya mengetahuai semua kecuali bapak dan ibunya karna sudah meninggal, mertuanya, dan saudara-saudaranya juga ditipu kok.taat pribadi ini lebih tega cara menipunya dari pada abah ilyas/ guru taat pribadi.

    BalasHapus
  14. PERCAYA UANG GHAIB?
    Coba Anda cari tahu siapa: Hj. Dian Djuriah Maimun (pendiri Masjid Kubah Emas), Syech Puji (hartawan dari Semarang), pembangun Masjid Turen Malang dll. Itu orangnya semua msh hidup, tanya, adakah uang ghaib itu?

    BalasHapus
  15. Nah, kalau uang ghaib itu rencana dibagikan ke santri dimas kanjeng dengan sejumlah mahar dan prakteknya sudah bertahun tahun tidak cair apakah anda juga percaya???

    BalasHapus
  16. hanya tuhan yang tau...

    BalasHapus
  17. kita tunggu aja sampai thn depan,klo tidak cair ya kembalikan mahar mereka,kasian mereka ,oke..............

    BalasHapus
  18. BETUL ITU .. KALAU PADEPOKAN TIDAK BISA MEMASTIKAN KAPAN CAIRNYA.HARUSNYA PADEPOKAN MEMPUNYAI INISIATIF MENGEMBALIKAN SENDIRI UANG MAHAR KEPADA SEMUA SANTRI

    BalasHapus
  19. bETUL kata pak haji,kasihan para santri yg mengharap2 tetapi tidak pasti.

    BalasHapus
  20. TOLONG YA, YANGAN SUKA KAFIRKAN ORANG. SETAHU SAYA BANYAK USTADZ, KYAI, PIMPINAN PONPES YANG JADI SANTRI. TAPI MEREKA KOK TIDAK MENGKAFIRKAN ORANG LAIN???
    BANYAK JUGA PENGUSAHA, DOSEN DAN BAHKAN BEBERAPA PROFESSOR YANG IKUT JADI SANTRI, TAPI TIDAK MENYEBUT2 ORANG LAIN BODOH.
    JADI BEGINI SAJA, KITA JALANI SAJA MASING-MASING APA YANG KITA YAKINI BENAR. OKAY?

    BalasHapus
  21. Kanjengggggggggggggggggggggggggg mana duitmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu! bagi in donnnnnnnnnnnnnnnk! gue ngak ikut bisa dapat ngak ya.............!

    BalasHapus
  22. bayar mahar dulu baru ikut , kasih duit minta duit.GOMBAL ....

    BalasHapus
  23. mending kerja dari pada mengharap yg tak pasti,kekayan hanya milik allah.

    BalasHapus
  24. Seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetuju..........mending kerja . jangan menghayal aja.namanya nanti hayalan tingkat iblis

    BalasHapus
  25. Heloooooo.....

    Ini udah 2013 bro 'n sist

    Masih percaya aja sama yg kayak giniaaannnnnn

    Haghaghaghaghaghag

    BalasHapus
  26. dimas kanjeng taat pribadi = tuyul gaib.........

    BalasHapus
  27. Janganlah saling berdebat dan mengunjingkan sesuatu yang belum pasti kebenarannya, selama Padepokan Dimas tidak keluar dari syariat islam janganlah kita suudzon dulu, tunggu saja janji dari beliau yang dalam waktu dekat ini akan melaksanakan pemandian, pembagian dan penutupan, jika hal itu tidak terlaksana sama sekali barulah kita mengambil tindakan...

    BalasHapus
  28. TIDAK MENGADU DOMBA, DAN TIDAK MENGGUNJING.DISINI MELURUSKAN ORANG2 YG KAFIR,SERAKAH,MENGAMBIL JALAN YG TIDAK BENAR DAN MENCARI KEKAYAAN DENGAN CARA PESUGIHAN.KARENA DI AL QURAN TIDAK ADA YG NAMANYA UANG GAIB.GAIB HANYALAH MILIK ALLAH SEMATA.

    JIKA INGIN MENDAPATKAN KEDUDUKAN BUKAN DENGAN CARA RITUAL MANDI DAN PENGISIAN. MAU DAPAT UANG KOK MINTA UANG,INILAH PENIPUAN MODUS BARU.JIKA MEMANG BETUL MAU MEMBANTU UMAT HARUSNYA TIDAK ADA YG NAMANYA MINTA UANG.BERILAH SECARA IKHLAS.

    BERTAUBATLAH SELAGI ADA KESEMPATAN.JALAN KALIAN PARA SANTRI PADEPOKAN ITU SUDAH MELENCENG DARI AJARAN ISLAM. KALAU MASALAH TUNTUT MENUNTUT,KITA SERAHKAN SAJA KEPADA YG MAHA KUASA.SEMUA ITU PASTI AKAN ADA BALASANNYA. KITA DIBERIKAN AKAL UNTUK APA ? YA UNTUK MENCARI JALAN YG BAIK.BUKAN DENGAN PESUGIHAN YG NANTINYA MASUK NERAKA

    BalasHapus
  29. apaan nih kok pada kayak musuhan ma orang sih, santai aja bro

    BalasHapus
  30. salam buat saudara2ku khususnya yg ada di bali.....harapanku semoga saudara2ku semua tidak tertipu atau tersugesti akan iming2 milyaran sampai triliyunan rupiah dari team2 yg kini sudah menyebar dibali....mau bukti,ne rekan2 udah banyak yg gabung,dengan ikut team, dan anehnya harus menyetor uang dari puluhan juta sampai ratusa juAAta....yahhhh nanti akan dapat triliunan...cuma di kasi kotak/peti, dan beli farfum yg harganya ratusan ribu sampai jutaan....KALO SAUDARA2 MAU UANG,YAH BEKERJA DAN BERDOA AGAR DIBERI KESELAMATAN LAHIR DAN BATHIN....SAYA JUGA PUNYA VIDEO ATRAKSILAH SAYA BILANG, YG BERTEMPAT DISEPUTRAN DENPASAR TIMUR....YA TUHAN,SADARKANLAH ORANG2 YG SUDAH TERLANJUR IKUT BERGABUNG,BIAR TIDAK MENAMBAH KORBAN YG LEBIH BANYAK......ASTUNGKARE BUAT SAUDARA2 YG DG TEGAS MENOLAK AKTIVITAS YG DI HUBUNG2KAN KE HAL2 GAIB....

    BalasHapus
  31. hayang duit mah ngesang....

    BalasHapus
  32. percumah berdebat di sini ga ada solusinya brow
    bagus lagi yang sudah merasa tertipu dan ingin keluar dari lingkaran setan ini
    BERKUMPUL DAN BERSATU UNTUK MENGAMBIL UANG YANG SUDAH MASUK
    BERKUMPUL DAN BERSATU UNTUK MENGAMBIL UANG YANG SUDAH MASUK
    BERKUMPUL DAN BERSATU UNTUK MENGAMBIL UANG YANG SUDAH MASUK
    BERKUMPUL DAN BERSATU UNTUK MENGAMBIL UANG YANG SUDAH MASUK
    BERKUMPUL DAN BERSATU UNTUK MENGAMBIL UANG YANG SUDAH MASUK
    BERKUMPUL DAN BERSATU UNTUK MENGAMBIL UANG YANG SUDAH MASUK

    BalasHapus
  33. PENGUMUMAN :
    Bagi Rekan2 yg sudah tertipu oleh " Dimas Kanjeng Taat Pribadi "
    Silahkan Kirim Video , Rekaman Suara , Foto kesesatan Padepokan
    Ke Email : bongkar.padepokan@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://pesugihantanpatumbal.wordpress.com/about/atm-ajaib/

      Hapus
  34. cokrosatrio@ymail.com1 Juni 2013 14.33

    hari gini msh ad yg aneh2...pingin kaya kerja dan berdoa..


    BalasHapus
  35. berfikirlah secara jernih...
    mana ad orang kaya tanpa kerja..
    sdh jelas ...itu penipuan..
    hancurkan...hancurkan...

    BalasHapus
  36. Saya hanya berpendapat bahwa,di dunia ini banyak angkara murka,dalam mencari keuntungan pribadi,sangat riil bahwa yang dilakukan seorang Dimas Kanjeng contoh mengeluarkan uang dengan cara menghambur-hambukan uang dengan secara sombong dan penuh rekayasa seperti itu,Wali allah sendiri seperti Sunan Kali Jaga,tidak seperti itu akhlaknya.kalau memang uang yang dikeluarkan bisa digunakan dan bisa atau diberikan oleh pihak yang membutuhkan,SEJARAH membuktikan perihal itu tidak pernah terjadi melainkan hanya sebatas iming-iming belaka supaya orang tergiur dan akhirnya memberikan mahar untuk jalan pintas dari apa yang sudah dilakukan Dimas Kanjeng,saya pernah datang untuk investigasi di PADEPOKAN DIMAS KANJENG,ternyata memang banyak pihak yang terlibat,dalam melakukan sebuah aksinya.dan saya melihat sebuah batu tulis,Peresmian aTAS JADI MASJID yang sudah dibangunnya,yang mana pihak atau Pejabat yang meresmikan adalah KOMJEN POL Nanan Sukarna,SH. Logikanya kalau seandainya jendral itu datang untuk meresmikan pastinya tertera tanda tangannya,tapi fakta yang terjadi BATU TULIS itu tidak ada tanda tangannya KOMJEN POL Nanan Sukarna.SH.padepokan terebuut hanya ber-kamuflase saja.dan saya atas nama sesepuh neraka jahanam.menyatakan perihal yang di lakukan adalah tidak benar,kalau toh ppun benar,tolong disebukan masjid dan mushola mana yang sudah pernah di sumbang olehnya,logika saja,kalau ingin kaya buka dan pelajari isi al-qur'an dan hadist

    BalasHapus
  37. @sy hnya bs brsabar.@$

    BalasHapus
  38. INDONESIA RAYA ! ISINYA MONYET MONYET YANG PENGEN CEPET KAYA! HAHAHA!

    KETIPU? SALAH SENDIRI PENGEN KAYA MENDADAK! TOLOL!

    BalasHapus
  39. Ahhhh, kepengen eeek. Uih plung!!!!

    Seperti itulah isi otak pengikut taat pribadi bodoh

    BalasHapus
  40. memang dasar otak di dengkul ya begitu, ingin punya banyak uang tapi gak ada usaha sama sekali
    buat apa kalian di didik dari kecil ? buat apa orang tua lo nyari uang susah payah cuma buat ngebesarin lo, kalo ujung2nya lo cuma ngemis supaya duit lo digandain haha dasar goblog, mending banyak berdoa lo, karna udah menduakan allah dengan uang

    BalasHapus
  41. Jaman sdh canggih masih aja percaya yg beginian....mau uang ya kerja atau usaha..ntar akhir bulan tinggal masukin kartu trs keluar deh uangnya....wkwkkw

    BalasHapus
  42. Kalo Mau Kaya gabung di sisni ikuti sistemnya dan buktikan hasilnya
    http://www.justvsi.com/?info=milyonerdarirumah

    BalasHapus
  43. Alloallah maha tahu dan maha melihat lambat lahun, cepat atau lambat semua pasti akan terkuak karena kebohongan sampai kapanpun tidak akan pernah bisa di sembunyikan, ingat alloh tidak pernah tidur bahkan sehelai daun yang jatuh pun tidak akan luput dari Nya.

    BalasHapus