Social Icons

.

Minggu, 06 Januari 2013

Dimas Kanjeng Taat Pribadi - Pesan Untuk Koruptor Padepokan

Foto kamu para koruptor padepokan dimas kanjeng taat pribadi,apakah kamu ingin saya memasukan foto kalian disini ,,,, berbuatlah baik dan bertaubatlah ...
Keperdulian anda semua santri padepokan dimas kanjeng taat pribadi kami tunggu,jika ada koordinator kalian yg melakukan korupsi ( melebihkan mahar yg ditentukan padepokan dan mahar tidak di setorkan,) kirim informasinya disini : padepokandk.2000@yahoo.com
Kami Akan pasang foto mereka disini,agar semua santri tau siapa mereka sebenarnya.
Sumber : dimas kanjeng taat pribadi

33 komentar:

  1. mungkin ini jalan keluar yg bisa memperlancar pencairan dan gak ada lagi fitnahan ke beliau

    BalasHapus
  2. Untung Ada Blog Ini ,jadi para koordinator yg korup menjadi tobat dan sadar.

    BalasHapus
  3. Inilah hebatnya Dimas Kanjeng Taat Pribadi, dia akan sulit tersentuh dengan adanya koordinator2 yang memang dia buat agar mata rantai bisa terputus bila terjadi sesuatu pada sistem padepokan/santri. Kami sudah mengalaminya dengan dibenturkan pada koordinator kami yang kami semua sepertinya tidak sadar.
    Kalian santri2 padepokan akan saling tuduh dengan sendirinya dan terombang ambing dengan tidak jelas.
    Pakailah hati anda untuk melihat yang sebenarnya, karena mata anda sudah silau dengan kehebatan Dimas Kanjeng. Jangan jadikan uang penyelamatmu di akhirat. Wassalam

    BalasHapus
  4. Maaf saya beri komentar diatas bukan utk menjatuhkan iman teman2 santri karena saya orang lama yg ikut padepokan tapi alhamdulillah saya sudah sadar bahwa yg membahagiakan saya bukanlah uang yg sedemikian banyak seperti yg dijanjikan.
    Saya jg sudah iklaskan mahar saya yg jumlahnya juga tdk sedikit. Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. kepada yg terhormat bapak Taat Pribadi kalau anda manusia yg baik segera wujudkan janji anda kepada santri2 anda sebelum nyawa anda diambil oleh Allah SWT,jangan makan dengan cara yg haram kasihan anak istri anda harus hidup penuh kepalsuan,saya yakin saat ini anda tidak tenang

      Hapus
  5. Sudah Lama sekali koordinator yg nakal atau yg korup tidak diberi sangsi ... apa perlu saya sebagai admin blog ini membeberkan semua kesalahn koordinator padepokan 1 per 1 ... karena 75% penghambat pencairan itu dari koordinator padepokan yg korup.inilah kelemahan guru saya dimas kanjeng taat pribadi ... beliau tidak bisa tegas terhadap koordinator yg korup.

    BalasHapus
  6. Keperdulian anda semua santri padepokan dimas kanjeng taat pribadi kami tunggu,jika ada koordinator kalian yg melakukan korupsi ( melebihkan mahar yg ditentukan padepokan dan mahar tidak di setorkan,) kirim informasinya disini : padepokandk.2000@yahoo.com

    BalasHapus
  7. katanya taat pribadi alias mbah dukun itu sakti,berarti sudah tau kordinator yg koropsi,buktikanlah kesaktian anda untuk nangkap kordinator yg nakal,sekalian bantu polisi nangkap penjahat ,he . .he. .he. .

    BalasHapus
  8. dimas kanjeng sudah tau dan sudah di tanyai koordinator yg korup.tetapi itulah beliau tidak bisa tegas ...

    BalasHapus
  9. dimas kanjeng penipuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    dimas kanjeng penjahattttttttttttttttttttttttttt

    BalasHapus
  10. Sabar Mas, kita tunggu aja apa yang terjadi sebentar lagi..sambil minum kopi.Bukannya dimas kanjeng tidak tegas, tapi memang dibuat celah agar kalau apa yang dia janjikan molor, maka koordinator yang pasti akan dikejar santri2 padepokan. Coba anda buktikan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasihan si dimas taat,tidur di atas tumpukan uang dari setan,mobil mewah dr tipu2,rumah megah dr ngakali orang,siap2 aja wahai dimas saudaranya setan sebentar lagi tamat mampuslah kau temennya setan,inilah setan yg wujud manusia

      Hapus
  11. maaf kalaw saya menghianati,,sudah 7tahun saya melakukan riset terhadap dimas kanjeng,setiap ada penarikan uang saya selalu mencatat no serinya terhadap pecahan 100rbu dan pecahan 10dolar,ternyata no seri uang yang saya tulis kluar terus,mkin ada 50lmbar uank yg sring keluar,,,,,,menurut kesimpulan saya,,uang yang keluar dari tangan dimas kanjeng,sebenarnya sudah di siapkan...cuma mata kita tidak bisa milihat siapa ngambilkan uang tersabut.

    BalasHapus
  12. BACA BETUL2 UNTUK PARA KORUPTOR (MELENIHKAN MAHAR YG DI TENTUKAN PADEPOKAN ATAU TIDAK SETOR MAHAR KE PADEPOKAN) ... JIKA ADA LAPORAN ANDA SEMUA PARA KORUPTOR PADEPOKAN.KAMI AKAN SEBAR LUARKAN KE INDONESIA FOTO ANDA DAN SIAPA ANDA ???

    BalasHapus
  13. SEMUA PENGURUS PADEPOKAN & KORDINATOR ADALAH KORUPTOR MAHARNYA SANTRI TAPI KOMANDAN KORUPTORNYA ADALAH SI TAAT PRIBADI .INILAH GAYA KORUPTOR MASA KINI,

    BalasHapus
  14. harap tenang para santri semua kita sedang di uji.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. tenang saja.. biar seperti air.. AIR TENANG MENGHANYUTKAN.

      Hapus
  15. janji2 yang tak berujung,kasihan deh para santri hidup penuh dengan hayalan untk jadi kaya raya ,ber tahun2 tetap miskin sampai ajal menjemput,buat yg sdh mati bersyukur karena belum sempat mkn harta yg di dapat dgn cara haram

    BalasHapus
  16. Assalamu'alaikum Wr..Wbr..
    innalillahi wainnailayhi rojiun semua asalnya dari ALLAH dan akan kembali ke pada ALLAH S.W.T
    Buat Sodara2ku Seiman janganlah tergiur bujuk rayu Syaiton,sesungguhnya ia musuh yg nyata bagimu..Kembalilah Kalian Semua Ke jalanNya.Karena yg di lakukan oleh dimas kanjeng adalah tdk benar adanya,dia hanya memberikan harapan palsu belaka,Bnyk dari tmn saya yg sdh ikut ajaran dimas,mereka di butakan mata nya oleh harta yg tdk jelas dptnya,
    Karena ALLAH S.W.T telah berfirman dlm Al-Quran Berdoalah,Memintalah kepadaku pasti akan ku kabulkan..
    Maka Sodaraku Seiman kembalilah kalian ke pada Qur'an,karena hanya dengan membaca serta mengamalkannya lah kalian semua akan terbebas dari tipu daya syaiton..amin..amin..ya rabbal alamin
    itu saja psn dari saya Wasalam

    BalasHapus
  17. لَهُ مَا فِي السَّمَوَاتِ وَمَا فِي الأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاّ بِإِذْنِهِ

    Segala sesuatu yang ada di langit dan bumi adalah milik Allah dan semuanya didalam kekuasaan Allah dan dibawah kekuasaanNya. Dan tidak ada seorangpun yang mampu memberi syafaat kecuali atas izin Allah SWT

    BalasHapus
  18. Kalau mau kaya kerja dan berdoa, rasulullah aja bekerja walaupun beliau bisa seperti apapun yg beliau mau. Logika aja kalau memang si dimas bisa mengeluarkan harta secara gaib ngapain pake nyetor2 mahar segala. Semua harus kita sandarkan pada Rasulullah dan sahabat2 pengikutnya. Keinginan kaya mendadak membutakan mata org2 yg sgt cinta dunia sehingga tidk bisa berfikir jernih, naudzubillah

    BalasHapus
  19. Mencela adallah sifat setan ?

    BalasHapus
  20. perbuatan setan harus dicela dan diberantas,sudah banyak setan wujud manusia karena lebih susah & sulit membasmi hama wereng setan yg wujud manusia.

    BalasHapus
  21. heehhehe cela mencela dan dicela........barangsiapa mencela maka dirinya patut dicela

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha ha... Cocok. BARANGNYASIAPA ya yg dicela ?

      Hapus
  22. islam itu seimbang ... kita di pukul balas pukul !....

    BalasHapus
  23. klo mau berminat dicairkan ya dicairkan aja,ndak usah mencari kesalahan orang,gitu aja kok repot....peace,

    BalasHapus
  24. Betul,Bagus sekali komentar ane di atas,berbuat baik kok mengulur2 waktu,kalau penipuan ya pastinya mengulur2 waktu.sampai mati pun g bakal cair tuh

    BalasHapus
  25. karepmu cak koen ngomong opo, sing penting koen gak ganggu beliau
    sing penting koen gak sampek ngrusak padepokan, kabeh santri sadar
    sing ga sadar iku koen

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha ha ha, boso jowo ae aqhu ben tambah akrap,
      aqhu wes mari ndelok fidio iku; VIDIONE MAS KANJENG NYAIRNO DUIT.
      cak woro wes ngomong nang aqhu, lek maskanjeng iku njekek duite iku dek njero kursine, buktine iku vidone gak di soteng teko mburi bluazzz,
      para muslimin muslimat tolong di gelok vidione, opo onok seng di soteng teko mburi, paling yo enggak onok.......

      Hapus
  26. kabeh santri sadar,kalau ternyata g cair2 .. kwkwkwkwk

    BalasHapus
  27. Mimpi yg indah sambil menghayal saya akan beli ini itu klo udah cair,janjinya bulan ini molor lg bulan depan,sampai otak cair gk bakalan cair tuh uang,berapa ribu santri kanjeng semua mengharapkan uangnya cair ada nggak yg sudah cair .

    BalasHapus