Social Icons

.

Rabu, 30 Januari 2013

Dimas Kanjeng Taat Pribadi - Gabung Ke Forum Bongkar


Ramaikan Forum Bongkar Padepokan Dimas kanjeng taat pribadi di : http://padepokandk.indonesianforum.net/

Tata Cara Bergabung :
1. Buka Site : http://padepokandk.indonesianforum.net/
2. Cari tulisan Register Dan klik

3. Lalu muncul tampilan baru tentang ketentuan register , Klik tombol saya setuju dengan ketentuan ini


4. lalu isi data2 anda ,jika sudah selesai klik tombol kirim

5. Cek email kalian : lalu verifikasi
6. Selesai .... Selamat Bergabung Dan bongkar Padepokan dimas kanjeng taat pribadi

18 komentar:

  1. Manfaat forum ini apa ya.......? kalo untuk ghibah ogah ah...!

    BalasHapus
  2. Hahaha...percuma klo cuma forumnya doang ... realisasinya cemen semua kan...

    munafik loh... ngarep pencairannya aja pake jelek jelekin kanjeng.

    BalasHapus
  3. setuju untuk coment di atas percuma ada forum tapi gak brani nampakin diri kayak pengecut aja!

    BalasHapus
  4. manfaat forum untuk membongkar jati diri dimas kanjeng taat pribadi.apakah mungkin uang gaib ada ? itu lah yg kita bahas.

    KAYAK LO G NGAREP AJA : UH .. MUNAFIK

    pengecuuutt .... g kebalik tuh .siapa yg pakai nama ANONIM kenape lo g pakai nama asli.hahahaha ... Cemeeeen

    BalasHapus
  5. pengecut n kampret ni admin

    BalasHapus
  6. nama grup Fb yang menjelekkan DimasKanjeng banyak banget. Tar lagi buat grup namanya "Admin padepokandk.blogspot.com merana" . hix..hix

    BalasHapus
  7. Hix .. Hix .. Jangan Esmosi Boss.kita disini cari kebenaran.kalau memang benar mana buktinya ? gitu aja kok repot.ckckckckck

    BalasHapus
  8. Santri2 padepokan harusnya sadar bahwa jalan yg mereka tempuh itu jalan setan.bertaubatlah selagi bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. maklum santri nya lg pada ngileeeer liat gepokan duit....xixixi

      Hapus
  9. temen saya jg jadi setengah streeeeees...mikiran pncairan dari dimas kanjeng, nunggu2...kayak nya uang masih di langit ke tujuh haaahaaaa

    BalasHapus
  10. HAHAHAHAHA .... bukan langit ke tujuh ,melainkan langit ke 100 tahun

    BalasHapus
  11. FORUM LAKNATULLAH isinya menghujat orang yg belum tentu berslah KAMPREEET !

    BalasHapus
  12. judulnya bagus ni bang admid : PADEPOKAN LAKNATULLAH,MENYEBARKAN KESESATAN.MENYEMBAH BERHALA.ADA LAGI DIMAS KANJENG PERNAH JANJIKAN SURGA KEPADA SANTRI2NYA.LUCU .....

    BalasHapus
  13. wahai manusia ... janganlah berburuk sangka, jangan kalian repot2 untuk membuka keburukan orang, perbaikilah diri kalian masing2, yang menganggap padepokan mengikutijalan syetan buktikanlah jangan hanya berasumsi, sesungguhnya berburuksangka itu temen syaiton...

    BalasHapus
  14. Dasar penipu
    Forum tidak Ada gunanya sama halnya menduakan 'Allah dasar setan
    ,, WAHAI SEMUA SAUDARA KU SADAR LAH INI HNY SEBUAH PENIPUAN DAN MENJERMUSKAN ANDA SEMUA KEMAKSIATAN,,

    Secara logika tdk da yg BS menhasilkan uang dlm sekejab
    Buktinx sample skrng blum da timbal baliknya Janji sana sini mandi gaib lah pa an tuh,,,,,, kalian yg ikut sebagai santri di padepokan tuh sngt2 tolol Dan bodoh

    BalasHapus
  15. PENGUMUMAN :
    Bagi Rekan2 yg sudah tertipu oleh " Dimas Kanjeng Taat Pribadi "
    Silahkan Kirim Video , Rekaman Suara , Foto kesesatan Padepokan
    Ke Email : bongkar.padepokan@gmail.com

    BalasHapus
  16. saya hanya ada copy kwitansi krn aslinya ditarik lg ama koordinator, saya mau coba laporkan polisi aja utk koordinator tmpt aku, mudah2 an jd bola salju, biar org ini(dimas kanjeng) gak nipu org lagi

    BalasHapus
  17. Gak ikutan ah ... Ntar jadi gila ... Sdh byak yg gila ya ... Uang itu sangat dibutuhan, apalagi bagi yang banyak hutang ... Jika benar terjadi akan sangat membantu .....

    BalasHapus