Social Icons

.

Minggu, 13 Januari 2013

Dimas Kanjeng Taat Pribadi - Dukung Kembalikan Mahar 17 Ribu Santri






DUKUNG GERAKAN KEMBALIKAN MAHAR 17.000 SANTRI PADEPOKAN DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI.

UNTUK MENDUKUNG GABUNG KE GROUP

17 komentar:

  1. Pura pura positif dan mendukung agar tau siapa aja dan seberapa banyak pendukung Dimas Kanjeng . Puinter puol

    BalasHapus
  2. Sanggup apakah tidak Dimas kanjeng taat pribadi mengembalikan Mahar 17 ribu santrinya ???? tik tok tik tok

    BalasHapus
  3. otak manusia itu tidak akan kuat nyimpan kebohongan,saatnya pasti tiba,yg jujur pasti menang,kebohongan kanjeng pasti terbongkar,wahai kanjeng mau sembunyi di mana anda sekarang,anda akan di kejar2 oleh diri anda sendiri,anda akan stres dan akhirnya jiwa raga anda akan menderita,anda harus tanggung jawab kepada semua santri,berani berbuat harus berani tanggung jawab

    BalasHapus
  4. Dikejar2 dosa memang enak,rasain lo....

    BalasHapus
  5. Jika mahar di ambil 1 per 1 masih mudah padepokan mengembalikannya,tetapi jika semua santri mengambil mahar ... apakah bisa mengembalikannya ?

    BalasHapus
  6. apakah berani para santri smua mau minta maharnya dikembalikan ??????????????????????

    BalasHapus
  7. Kalau yang sudah ngebet pingin kaya mendadak yaa ndak bakalan diambil kembali maharnya. Terutama yang baru ikut 1 sd 2 tahun. Kalau yang udah lama nunggu ndak cair2 malah diminta ritual yang aneh2 sambil nunggu datangnya kantung uang, mudah2an terbuka hatinya untuk segera sadar. Yang baru ikutpun semoga sadar juga bahwa kekayaan yang anda idamkan belum tentu menyelamatkan hidup anda. Wassalam

    BalasHapus
  8. KALAU MAHAR SANTRI DI AMBIL SEMUA,APAKAH MUNGKIN PADEPOKAN BISA MENJAWAB,SEPERTI HALNYA ALBUM KOMPILASI MEREKA.

    BalasHapus
  9. ANDA PERCAYA UANG GHAIB?
    Coba Anda cari tahu siapa: Hj. Dian Djuriah Maimun (pendiri Masjid Kubah Emas), Syech Puji (hartawan dari Semarang), pembangun Masjid Turen Malang dll. Itu orangnya semua msh hidup, tanya, adakah uang ghaib itu?

    BalasHapus
  10. Saya juga percaya adanya uang ghaib. Tapi apakah anda yakin dengan kekayaan dari uang ghaib akan menyelamatkan anda di akherat kelak...

    BalasHapus
  11. BAGI SAUDARAKU SEIMAN... KALAU SAUDARA MAU SAYA SARANKAN SEBAIKNYA SAUDARA JANGAN PERCAYA DENGAN JANJI-JANJI TAAT PRIBADI AL KADDAB, KARENA APA YANG DI JANJIKAN TIDAK AKAN TERBUKTI, DAN BAGI SAUDARA-SAUDARA YANG SUDAH IKUT SEBAIKNYA MAHARNYA DIMINTA SAJA SEBELUM TERLAMBAT. Karena mulai dari abah ilyas guru taat pribadi Al-Kaddab sudah penipu, sekarang ilmu tipu-tipu itu diwariskan ke taat pribadi Al-Kaddab. Sadarlah wahai saudaraku.... Ingat yang maha kaya itu hanya Allah SWT. Allah telah memberi jalan rizki yang halal kepada hambanya, berusahalah sesuai petunjuk Al-Qur'an dan Hadist.

    BalasHapus
  12. Lah...Gak setor kok mau minta uang di kembalikan gimana sih! setor dulu kalo gak terbukti di kembalikan minta tanda terima donk .buat mou donk kalo gak terbukti kan bisa di tuntut! polisi aja berpartisipasi kegiatan padepokan. kalo gak bener kan udah di tangkap mas bro gimana sih mau bilang polisi di sogok di hypnotis samaa taat pribadi yo sing gendeng kalian iku yg menjelek jelekan padepokan pnya taat pribadi nyata nyata kiyai2 di situ dan pejabat juga partisipasi bilango semua di hypnotis taat pribadi. Klo emang taat pribadi salah yo dilaporkan di gugat nyatanya ya enggak wes kalo gak ikut ya gak apap apa. minta mahar balik temui taat pribadi langsung pasti dikembalikan. janga cuma kata orang aja infonya

    BalasHapus
  13. Bukan dihypnotis bos, memang udah tergiur dapat uang banyak. Siapa sih yang gak suka diiming imingi jadi kaya. Dan jangan bilang berpartisipasi kalau beri mahar, tapi minta kembalian yang lebih besar. Jadi gak usah pada ributlah. Banyak juga kok meskipun udah lihat kelebihan Dimas Kanjeng tapi tidak tergiur uangnya, karena mereka lihat tidak cuma pakai mata, tapi hatinya juga bisa melihat..

    BalasHapus
  14. bukan kyai itu kalau gabung sama padepokan dimas kanjeng taat pribadi ... jelas2 uang gaib itu tidak ada .jika ada berikan kami hadistnya tentang uang gaib.

    BalasHapus
  15. PENGUMUMAN :
    Bagi Rekan2 yg sudah tertipu oleh " Dimas Kanjeng Taat Pribadi "
    Silahkan Kirim Video , Rekaman Suara , Foto kesesatan Padepokan
    Ke Email : bongkar.padepokan@gmail.com

    BalasHapus