Social Icons

.

Kamis, 03 Januari 2013

Dimas Kanjeng Taat Pribadi - Danramil Hadiri Pembagian Santunan

Minggu (12/8/2012) pukul 09.00 wib Danramil  0820/23 Capten Cpl Eko saputro bersama jajaran muspika gading menghadiri acara pembagian santunan.

pembagian santunan dilaksanakan oleh keluarga dimas kanjeng taat pribadi di padepokan desa wangkal kecamatan gading kabupaten probolinggo.

santunan berupa uang 100 ribu rupiah di berikan kepada anak yatim piatu,orang tua jompo dan fakir miskin sebanyak kurang lebih 5000 orang.

kegiatan ini sudah dilakukan oleh keluarga dimas kanjeng taat pribadi setiap tahun mulai dari tahun 2008 sampai dengan sekarang yg bertujuan membantu fakir miskin.

dalam pelaksanaan santunan ini dapat berjalan dengan lancar karena dibantu pengamanan dari pihak polri,TNI ,serta santri padepokan kanjeng taat pribadi.

Sumber :
dimas kanjeng taat pribadi

11 komentar:

  1. DIMAS KANJENG IS THE BEST. DIA GAK SEMBUNYI2 KAYAK DUKUN PENGGANDA UANG LAINNYA. lANJUTKAN PERJUANGAN INIJANGAN SAMPAI MENYERAH MEMBANTU ORANG GAK MAMPU. UNTUK SANTRI PADEPOKAN JAGA KERUKUNAN DAN KEJUJURAN.

    BalasHapus
  2. Jangan mengukur kehebatan seseorang dengan uangnya. Blog ini dibuat untuk apa yaa. Apa untuk promosi biar jamaah semakin banyak sehingga setoran mahar semakin berlipat. Kalau benar2 mau bantu masyarakat ya jangan minta mahar dong. Kalau bisa mengeluarkan uang secara ghaib ngapain minta mahar dan iuran segala?
    Jangan terpana dengan pandangan mata, sekali tersesat sulit untuk bisa selamat.
    Tolong dipikir lagi yg mau jadi santri, kenapa kalau mau jadi santri mesti beri mahar? Karena anda akan dengan mudahnya untuk dituntun dan tidak akan terasa jika anda dimintai dana selanjutnya. Dan anda selanjutnya akan terhipnotis untuk membela mati matian secara tidak sadar. Ingat uang bukan segalanya dengan dalih apapun untuk menyelamatkan umat manusia. . .

    BalasHapus
  3. Ingat ... blog ini tidak untuk menarik orang untuk mahar kepadepokan.mahar sudah tutup coy .... g ada kesempatan buat you you you semua ..

    BalasHapus
  4. Emang kami kami ini mengharapkan duit dari padepokan??? Terserah mau tutup, mau cair gak kepingin boss!!! Makan sendiri tuh uangmu. Ini mestinya Hamba Allah harus ganti nama Hamba Uang. Ingat sebanyak apapun duitmu belum tentu selamatkan anda di akhirat!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan munafik sobat,,,,,siapa sih yang ngak butuh duit.....

      Hapus
    2. duit menutup mata at dan aka sehat anda... saya pun butuh uang, tp harus dengan kontrol diri dan halal. gak mafik...

      Hapus
  5. sadarlah TAAT PRIBADI kalo mkn harta orang lain dgn cara seperti ini tdk akan hidupmu bahagia,hidupmu akan resah gelisah selamanya,SADARLAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  6. لَهُ مَا فِي السَّمَوَاتِ وَمَا فِي الأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاّ بِإِذْنِهِ

    Segala sesuatu yang ada di langit dan bumi adalah milik Allah dan semuanya didalam kekuasaan Allah dan dibawah kekuasaanNya. Dan tidak ada seorangpun yang mampu memberi syafaat kecuali atas izin Allah SWT

    BalasHapus