Social Icons

.

Kamis, 03 Januari 2013

Dimas Kanjeng Taat Pribadi - Antara Uang Ghaib dan ‘Mahar’ Raib

RITUAL menangkap ayam hutan di Semeru dan udang di petilasan Gajah Mada dikabarkan menjadi salah satu syaratnya. Ada juga yang mengaku wajib setor ‘mahar’ jutaan rupiah. Janjinya, asal ikhlas maka uang akan kembali dalam jumlah yang lebih besar.
Suka membagi-bagikan harta untuk fakir miskin menjadi salah satu kharisma Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Tapi di luar kehebatan dan kekayaannya, ternyata ada sejumlah anggapan miring dialamatkan kepadanya. Mulianto Prio, warga Tasikmalaya, Jabar misalnya, mengaku menjadi korban Dimas Kanjeng.
Melalui internet, 11 Agustus 2012 lalu, Mulianto mengatakan, istrinya sempat setor uang Rp 10 juta melalui orang yang mengatasnamakan dari padepokan Dimas Kanjeng. Istri Mulianto dijanjikan bakal menerima pengembalian uang berlipat ganda melalui sebuah dompet ghaib. Tetapi hingga kini janji tersebut belum juga terwujud.
Tidak hanya Mulianto, sebuah grup terbuka Facebook menjadi tumpahan uneg-uneg  untuk menyudutkan Dimas Kanjeng. Sebuah pemilik akun bernama Nyai Ajeng (bukan nama asli) mempertanyakan, janji Dimas Kanjeng yang bakal mencairkan uang amanah. Demikian juga pemilik akun, Haji Yasin Reng Wangkal, terlihat rajin mengritisi dan menyudutkan Dimas Kanjeng.
”Sampai detik ini belum terbukti keberadaan uang amanah. Anehnya sampai saat ini korban belum ada yang berani melapor, inilah sulitnya mengunggkap penipuan yang dijalankan Taat Pribadi,” ujar Nyai Ageng dalam statusnya tanggal 23 Desember 2012 lalu.
Hal senada diungkapkan seorang warga Kabupaten Sampang.  Hingga kini Bassir (39), warga desa Napo Daya, Omben masih berharap uang yang telah disetorkan sejak Februari 2009 segera dikembalikan."Saya sudah nunggu lama, tapi sampai sekarang uang saya sebesar Rp 6 juta  belum dikembalikan," katanya.
Bassir mengaku sangat kesal dengan alasan koordinator lapangan (korlap), Abdullah, asal Jember yang selalu berbeli-belit ketika uangnya ditagih."Dia beralasan saya kurang ikhlas, makanya uang saya tidak bisa cair," tuturnya
Sebab persyaratan uang itu bisa cair jika pengikut yang telah menyetorkan uang telah betul-betul ikhlas."Selama saya masih menagih, berarti saya di anggap tidak ikhlas. Maka uang itu tidak bisa cair. Ini kan sama saja bohong," katanya
Bassir menceritakan, awal mula dia tertarik untuk menyetor uang karena diajnjikan keuntungan yang berlipat. "Waktu itu saya dijanjikan pasca setor Rp 3 juta, maka akan mendapat uang Rp 3 miliar dengan syarat harus ikhlas," ucapnya
Selain mendapatkan keuntungan berlipat, korlap aliran waktu itu mengatakan bahwa ajaran itu membentuk pribadi yang mampu menata jiwa dengan inti ajaran ikhlas dan tawakkal. "Jika para pengikut telah menerapkan ajaran itu sampai pada level puncak, maka akan mudah masuk surga," tuturnya
Kini Bassir sudah tidak lagi berharap keuntungan berlipat yang pernah dijanjikan, tapi bagaimana uang yang telah disetorkan segera dikembalikan. "Saya sudah tidak percaya lagi, saya hanya mohon uang saya dikembalikan," tandasnya
Sementara menurut korban lainya,  H Khusairi (63), warga Desa Rohayu Kec. Kedungdung Sampang, dia sangat menyesalkan aksi sindikat itu dengan membawa-bawa ajaran islam untuk melakukan penipuan. "Saya sempat bayar Rp 3 juta, tapi sampai sekarang belum cair," ujarnya
Kekecewaan juga disampaikan Hj Towiyah, dia mulanya sangat percaya dengan iming-iming uang berlipat. Apalagi ajaran itu sangat religius dengan membawa inti ajaran keikhlasan. "Tapi justru ajaran ikhlas itu hanya kedok untuk mempermudah melakukan aksi penipuan," tandas wanita asal desa Jrangoan, Kec Omben Sampang ini.
Kekesalan itu semakin menjadi ketika diketahui uang itu tidak akan bisa cair. Sebab ketika ditagih pasti menjawab belum ikhlas. Nah, kalau belum ikhlas, uang tidak akan pernah cair. "Padahal uang itu tabungan saya untuk membelikan sepeda motor anak saya untuk dipakai sekolah," tandasnya
Baik Bassir, H Khusairi maupun Hj Towiyah hanya bisa berharap pihak kepolisian mengusut kasus penipuan yang berkedok ikhlas itu. "Saya harap polisi segera menangkap para penipunya," tegasnya.
Seorang pengikut padepokan lain yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan bahwa setiap orang yang bergabung disana memiliki tujuan yang lebih dari sekadar mengejar materi, namun juga mengejar ilmu tentang kesempurnaan hidup. Ia mengaku bergabung sejak 2005 dan telah menjalani semua petunjuk gurunya.
“Saya dituntut untuk berhati bersih, ikhlas, jujur serta telah menyelesaikan ritual, yakni menangkap 7 ekor ayam hutan di gunung semeru tanpa membawa bekal apapun, juga menangkap 2.000 ekor udang di sebuah sungai bekas petilasan Gajah Mada dan harus membawanya dalam keadaan hidup ke Surabaya. Saya juga pernah menjalani ritual mandi di petilasan tokoh-tokoh sakti. Ritual itu bila sudah selesai dilaksanakan, maka kita akan diberi kantong ajaib yang bisa mengeluarkan uang yang tak pernah habis,” ujarnya.
Selain kantong ajaib, padepokan itu menjanjikan anggotanya bisa menguasai beragam ilmu, seperti ilmu kesempurnaan hidup, kesaktian dan sebagainya. Salah satunya adalah ilmu kewalian,  jika seseorang menguasai ilmu itu maka akan bisa menggandakan wujudnya menjadi banyak. “Guru saya Kanjeng Taat Pribadi menguasai ilmu itu dengan baik dan bisa menggandakan wujudnya menjadi 10,” paparnya.
Jika semua syarat dan ritual sudah dipenuhi, serta seseorang sudah dinyatakan bersih hatinya, seseorang harus bersedia meninggalkan kehidupan duniawinya, seperti menjual harta bendanya dan hasilnya diserahkan pada padepokan Kanjeng Taat Pribadi. “Setelah semua selesai dan santri disana telah menguasai ilmu kesempurnaan hidup, barulah kita bisa menerima kantong ajaib itu,” ujarnya.
Apakah di Padepokan Kanjeng Taat Pribadi terdapat banyak tokoh atau pejabat yang bergabung? “Konon sangat banyak, diantaranya Marwah Daud Ibrahim dan Jusuf Kalla. Pengusaha-pengusaha itu menjadi kaya, katanya karena mereka diberi keahlian oleh Gusti Kanjeng Taat Pribadi,” ujarnya
Ia mengaku sudah sejak 2005 bergabung dengan Padepokan Kanjeng Taat Pribadi dan hingga kini ia belum juga mendapat kantong ajaib yang dijanjikan. 

‘Biar Dibalas Allah’

Dikonfirmasi soal ini, Sekretaris Yayasan Padepokan Dimas Kanjen Taat Pribadi, Suryono mengatakan, bukan sekali dua kali Dimas Kanjeng disudutkan orang. ”Bahkan ada beberapa orang yang lapor polisi, tetapi karena tidak didukung saksi dan bukti kuat, ya laporan itu tidak digubris polisi,” ujarnya.
Dikatakan memang ada sebagian orang yang mengatasnamakan Dimas Kanjeng untuk meraup keuntungan pribadi. Ada lagi yang menyudutkan Dimas Kanjeng melalui internet. ”Tetapi karena Dimas Kanjeng melarang kami menyerang balik orang-orang yang menyudutkan Dimas Kanjeng, ya kami diam saja. Biarlah Allah yang membalas mereka,” ujar Suryono.
Yang jelas hingga kini, padepokan mencatat sekitar 17.000 orang dari seluruh Indonesia menjadi santri Dimas Kanjeng. ”Kalau Dimas Kanjeng punya acara, barulah mereka diundang untuk datang atau partisipasi,” ujarnya.
Sebagian sumbangan santri itu dirupakan dalam bentuk infrastruktur di padepokan. Padepokan yang awalnya berpusat di rumah Dimas Kanjeng pun akhirnya meluas hingga sekitar 1 hektare.
Disinggung soal orang-orang yang menyetorkan uang amanah dengan imbalan kantong ajaib, Suryono awalnya enggan berkomentar. Ketika disinggung ada nama pengusaha besar, sekaligus Ketua Umum Parpol yang memiliki kantong ajaib tersebut, Suryono membenarkannya.
Ia kemudian menyebutkan sejumlah nama pengusaha besar baik tingkat regional Jatim hingga nasional, yang memiliki kantong ajaib itu. ”Waduh telanjur menyebutkan nama-nama, sebenarnya ini rahasia. Kalaupun dikonfirmasi balik, orang-orang tersebut bakal membantahnya, ya karena memang rahasia, ghaib,” ujarnya.
Suryono mengakui, untuk mendapatkan kantong ajaib itu harus ditebus dengan uang jutaan. ”Karena untuk menyiapkan kantong itu, Dimas Kanjeng juga perlu waktu dan pengorbanan besar,” ujarnya. m17,m7, (bersambung)

 S Sumber :
dimas kanjeng taat pribadi

37 komentar:

  1. Ass.wr.wb. Ingat. Anda membawa nama Allah dengan menyebut nama anda ( Hamba Allah ) dalam memposting blog ini. Tanggung jawab anda sangat besar jika yang anda posting ini untuk tujuan yang tidak mulia meskipun hanya lewat jalur Internet. Setiap comment negatif secara tidak langsung akan menjadi tanggung jawab anda di akhirat. Wass

    BalasHapus
  2. Kalau komentar dibaca dulu ya woyyyyyyyy .... jangan asal komentar.

    Salam Padepokan dimas kanjeng taat pribadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo memang dimas kanjeng bisa mengeluarkan uang, bisa membuat kantong ajaib Dora Emon. dia dimas kanjeng seharusnya tidak usah meminta uang mahar kepada para santrinya. buat apa meminta uang mahar wong dia sendiri bisa mengeluarkan uang secara gaib, bisa mengeluarkan apa saja yang dia kehendaki, dia sudah tidak membutuhkan materi yang ada pada orang lain. tetapi lain halnya dengan dimas kanjeng yang setiap kali mengeluarkan barang2 gaib itu harus ada maharnya.

      Hapus
    2. alhamdulillah masih ada yang bisa dipercaya... Kunci utamanya adalah berusaha, dan yakin akan Hidayah Dan bantuannya. bertahun2 saya mencari jalan untuk penuhi kebutuhan ekonomi saya, berkali2 tertipu pula, tapi ahirnya saya diberi email dari salah seorang teman. dengan bekal yakin, ahirnya beliau bisa di hubungi dan mau memaharkan Uang Balik pada saya. alhamdulillah sekarang ekonomi sudah membaik dan hampir tercukupi. mahar yang beliau tawarkan pun pantas... sekedar info, alamat email beliau (kijagadlanang@yahoo.com). ceritakan saja masalah anda, semoga semuanya bisa terbantu.

      Hapus
  3. ini posting yang bagus! makanya kalau sodaqoh yang ihlas, kalau ihlas Allah yang membalasnya bukan mahar di tukar uang amanah yang 2 billiun yang tidak jelas! perlu disarankan bagi santri yang ingin uangnya kembali cepat-cepat diminta sekarang mumpung yang lain belum banyak yang menagih! kalau yang menagih ramai sulit uang saudara mau kembali total, apalagi mahar yang di setor sudah di potong 25% sama kordinatornya.

    BalasHapus
  4. seandainya kanjeng nabi yang ummi tidak bisa membaca dan menulis hadir dihadapan kita, beliau hidup pada saat ini, apakah kita akan percaya kalau beliau itu nabi dan rasul allah.

    BalasHapus
  5. Kami sebagai santri Dimas kanjeng tidak menganggap Dimas kanjeng sebagai wali atau Kyai dan juga kanjeng gak mau disebut Wali. Mengapa musuh2 Dimas Kanjeng yang justru mengkait2an Dimas Kanjeng sebagai wali dan yang paling menyedihkan ada juga musuh Dimas Kanjeng yang bilang Dimas kanjeng adalah wali Palsu dan sebagainya.

    BalasHapus
  6. Wah kayaknya ada yang ngehack. hebat u........

    BalasHapus
  7. Pendowo Limo Cs. Klo u merasa benar mengapa kamu sembunyi2 dibalik layar apa lo takut. masak sih klo benar takut hadapi kita2. Sebenarnya maunya pendowolimo ini apa? jangan mengurusi kita2 , urus dirimu dan keluargamu, beri anakmu dan istrimu belanja tiap hari. Meskipun ada acara dipadepokan kami gak minta uang ke kamu. mengapa kamu sok pahlawan. Klo berani dan adu argumen datang kepadepokan bukan sembunyi kayak gini. bisanya cuma internet. Guoooooblok.

    BalasHapus
  8. PERCAYA..... 100% . tapi kalau taat pribadi di bilang wali sangat tidak percaya, karna profil dari remajanya dan dan keluarganya sangat meragukan. dia baru naik daun sejak bisa menari uang ghaib! adakah kelebihan yang lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju 100% yang tau wali ya wali....
      OKE bro????? kalo mau yang baik2 cari dengan yang baik. ni email yang sudah bantu aku.... aku dapat dari yang di atas tuh....(kijagadlanang@yahoo.com). orangnya santun dan rasional. semoga ja bisa bantu anda semua. kalo ragu mending g usah.

      Hapus
  9. Yang bilang wali dan punya karomah itu orang-orang padepokan! ini banyak bukti! seperti abah ilyas, ada embel-embel Al-Arifbillah... emang kelebihan abah ilyas itu apa selain bisa main sulap mendatangkan uang? SAKTI ITU BUKAN CIRI-CIRI JADI WALI.

    BalasHapus
  10. blog ini bukan kena hack ... melainkan cssnya ada yg rusak jadi cssnya di ganti !!

    BalasHapus
  11. Untuk pendowo Limo ...... dia bukan orang wangkal all ... pendowo limo ini orang bandung yg mengaku2 orang wangkal .. yasin ini ya pendowo limo ini.

    BalasHapus
  12. kmi sbagi santi
    mengharapkan bukti bukan janj
    ktanya akhr thun 2012
    pembagian uang nya keluar
    namun sampai sekarang?
    <3

    BalasHapus
  13. Jujur aja dulu saya diberi bukti bahwa uang ghaib itu ada, saya diberi bacaannya terus saya memasukan kertas kemulut saya lalu lama kelamaan rasanya asin dan setelah dikeluarkan dari mulut ternyata udah berubah jadi uang 50rb dan percobaan ke-2 bisa 100rb. Kalau udah waktunya InsyaAllah amalan yg udah diberikan Kanjeng kesaya bisa digunakan. Santrinya aja bisa , apalagi Kanjeng. Tapi kenapa masih ada yang bilang Kanjeng penipu... Sebenarnya Kanjeng tau yang selalu menjelek2an Kanjeng. Salah satu bergelar haji...

    BalasHapus
    Balasan
    1. subahannallah ...
      ass...
      sungguh beruntung anda ,dan benar jika uang itu haram dan uang di gunakan untuk naik haji,maka orang itu tidak akan plng ke rumah,lsng pulang ke alam kubur dan menghadap malaikat.dan apa yg kita tahu kanjeng selamat,sehat wal'afiat kembali lagi ke padepokan dan melaksanakan tugas yg di pikul beliau,subhannallah smoga padepokan,keluarga besar kanjeng dan santri2 nya slalu di limpahi rahmat dan rezeki hallal.aamiin. salam dari saya. wassalam..

      Hapus
    2. dan menunjukan uang itu hallal dan di rhidai allah swt

      Hapus
  14. Seorang Haji yg masih sirik keorang lain namanya HAJI MARDUD

    BalasHapus
  15. WOW HAJI MARDUD KEREN BRO! HAJI HAMSYONG. FROM WANGKAL. UNTUNG AJA DIMAS KANJENG TIDAK MEMBALAS KEJAHATAN DENGAN KEJAHATAN JUGA

    .

    BalasHapus
  16. Aneh... kalau taat pribadi dibilang sudah haji! kapan hajinya ya? mimpi haji kalee...kajeng taat pribadi kan takut mau haji! takut tidak bisa melihat ka'bah. hahahahahahahahaha....

    BalasHapus
  17. Yang bilang haji cuma santrinya. katanya haji bulan haji kemarin, tapi tidak berangkat sepertinya jamaah yang lain. katanya di makah cuma 3 haru. taat pribadi cuma masuk dalam kamarnya selama pelaksanaan haji. wah.... ini benar- aneh.

    BalasHapus
  18. haji yg tdk bisa baca alquran,kalo mau jadi santrinya bener2 org yg sdh tdk waras krn kena hipnotis,hai para santri sadarlah sbelum Allah nurunkan ajab,warga wangkal cepetlah bertindak,jgn biarkan desa anda jadi tdk tenang

    BalasHapus
  19. لَهُ مَا فِي السَّمَوَاتِ وَمَا فِي الأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاّ بِإِذْنِهِ

    Segala sesuatu yang ada di langit dan bumi adalah milik Allah dan semuanya didalam kekuasaan Allah dan dibawah kekuasaanNya. Dan tidak ada seorangpun yang mampu memberi syafaat kecuali atas izin Allah SWT

    BalasHapus
  20. Allah Maha Besar dengan beragam ciptaanNya, Insya'Allah Allah mengampuni setiap hamba yang bertaubat dengan bersungguh-sungguh.

    Allah tidak akan menyengsarakan hambaNya yang "dekat", karena kewajiban kita (:dan jin) diciptakan hanya untuk beribadah, maka mulailah segala sesuatu dengan niatan ibadah, ibadah yang sesuai tuntunan dan seperti dicontohkan Rosulullah SAW.

    BalasHapus
  21. Muhammad Kekasih dan Utusan Alloh, telah mencontohkan banyak hal yang harus dilakukan ketika "kalah perang" dan "rugi dalam berdagang".

    Nabi Muhammad yang Kekasih Allah aja pernah "kalah" dan "rugi", apalagi kita yang jauh dari rasa syukur dan tawakal, pastilah mengalami itu semua.

    Tinggal apa yang harus kita lakukan jika kita dikaruniai "Kalah" atau "rugi" oleh Allah SWT.

    Prinsipnya: apapun yang Allah berikan atas ihtiar dan doa kita, itulah yang terbaik bagi kita. Sebab jika kita sudah melakukan sesuatu dengan niat, jalan dan doa sesuai Qur'an dan Hadist, apapun hasilnya, pasti yang terbaik, maka syukurilah, niscaya nikmatnya akan bertambah.

    BalasHapus
  22. BOHONG BESAR BESAR TUHHHH
    sodara saya sendiri sudah memberikan uang sebesar 68jt ,udah 2 tahun hasilnya NIHIL ......

    BalasHapus
  23. anda butuh dana 5 juta sampai 25 juta disini tempatnya,, jangan ragu tidak ada mahar ataupun dana ghaib,, ini murni bantuan,, saya hanya membantu sampai tanggal 8 april 2013 jam 23.59, saya hanya ingin membantu yang benar benar serius, jika anda berminat silahkan hubungi no ini 085376903390.

    BalasHapus
  24. Sy pun g tau kbnrannya gmna,, aq jg bngung,, bapakku jg jdi santri dri dimas kanjeng,, dan aq jg sllu pergi ke padepokan dia,,, aq sdh nyruh bpakku tuk minta kmbali uangnya,, tpi kordinatornya berbelit2,,

    BalasHapus
  25. Izinkan kami membantu anda semua dengan Angka ritual Kami. Kami dengan bantuan Supernatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan. Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong. Kami bekerja tiada henti untuk bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!


    Apakah anda Termasuk dalam Kategori dibawah Ini
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Anda udah berada Di blog yang sangat Tepat..Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengg Anti Biaya Ritual Angka Nya Saja…

    Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib Hasil Ritual Dari KI GUNTUR BUMI2D,3D,4D,5D,6D di jamin Tembus Silahkan:Hub :KI GUNTUR BUMI : 082317877726
    Adapun Besar Pergantian Biayanya tergantung Paket Yang kami berikan :

    ADAPUN ALAT MEDITASI YANG PERLU ANDA SIAPKAN SEPRTI:

    kembang 7 rupa
    kemenyan/dupa
    telur ayam
    pisang tanduk
    beras hitam

    alat meditasi diatas kiranaya anda harus anda penuhi terlebih dahulu sbai persembahan sesajen kepada JIN

    ALAT MEDITASI DIATAS KIRANYA BISA DIANTARKA KE TEMPAT MEDITASI KAMI, DAN APA BILA ANDA TIDAK SEMPAT HADIR CUKUP ANDA MENGIRIMKAN PEMBELIAN ALAT RITUAL SENILAI 200 RIU RUPIAH KEPADA KAMI

    Semua Biaya diatas tidak sebanding dengan angka yang kami berikan kepada anda…Tapi ingat setelah anda succes dengan angka ritual kami..sisikan
    sedikit bua t orang yang membutuhkan nya…!!! Dan Untuk Bisa Mendapatkan semua Angka kami silahkan Anda : TLP :0823-1787-7726

    SELAIN ANGKA TOGEL ADAPUN KI GUNTUR BISA BANTU SEPERTI:

    SILAHKAN PILIHAN DIBAWAH

    JUAL TUYUL
    PESUGIHAN KUCING HITAM
    PESUGIHAN GUNUNG KAWI
    MANTRA MANTAR PELET
    RANTAI/KALUNG BABI
    MUSTIKA MERAH DELIMA
    JUAL PERMATA



    MAU BUKTI SILAHKAN LIHAT GAMBAR DI BAWAH INI :

    JIKA MAU ANGKA JITU LANGSUNG TEMBUS HUBUNGI


    KI GUNTUR BUMI



    082317877726


    ALAMAT :SIDOARJO JAWA TIMUR

    Jaminan 3x putaran gol berturut-turut


    KOMENTAR: PARA PEMENANG






    DARI ibu FARIDA MAKASSAR:

    Mantep Banget Angka Ritual Ghoib anda ,

    Kalau Tidak Ada Bantuan Angka Ritual Dari KI GUNTUR BUMI…Enggak Tau Nasib saya seperti apa…soalnya Udah banyak Dukun Togel yang saya mintai Angka Jitu.tapi tidak ada satupun yang berhasil…akhirnya saya hub KI GUNTUR BUMI Benar-benar bikin saya Terkagum./ benar-benar Tembus 100%…kini hidup saya udah gak lagi di kejar-kejar Hutang…semua hutang udah kami lunasi berkat bantuan angka ritual Ghoib dari KI GUNTUR BUMI …sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang amat dalam kepada ya KI GUNTUR BUMI udah mengubah hidup keluarga kami…Salam Bahagia

    KLIK DISINI JIKA ANDA INGIN MERUBAH HIDUP ANDA

    BalasHapus
  26. garelo kabeh sia... hayang boga duit mah usaha...bolooon pisan sia teh... aing d gawe unggal poe oge te bga duit. santet sia kuaing goblog... bersyukur ngarana hirup mah..

    BalasHapus
  27. Panitia Panti asuhan mintak bantuan dana untuk pembangunan asrama Panti asuhan shabillah.
    no rekening. (BRI : 613001003267533) ATAS BANTUANYA KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH.
    BANYUWANGI

    BalasHapus
  28. assalamualaikum wr, wb.MBAH RENO saya: dan SEKELUARGA mengucapkan banyak2
    terimakasih kepada MBAH RENO atas angka togel yang di
    berikan "4D" alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat
    bantuan MBAH RENO saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang
    ada di BANK dan bukan hanya itu MBAH alhamdulillah sekarang saya
    sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
    sehari2. itu semua berkat bantuan MBAH RENO sekali lagi makasih banyak
    yah MBAH… yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi MBAH RENO di
    nomor: (((_0853_5947_1458_)))
    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....
    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

    1"Dikejar-kejar hutang
    2"Selaluh kalah dalam bermain togel
    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza.... MBAH RENO akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D_3D_4D SGP/HKG/MALAYSIA dijamin 100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: MBAH RENO DI NO: (((_0853_5947_1458_)))


    angka GHOIB: singapur

    angka GHOIB: hongkong

    angka GHOIB; malaysia

    SELAMAT KOMPAK SELALUH
    ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..

    BalasHapus