Social Icons

.

Rabu, 09 Januari 2013

Dimas Kanjeng Taat Pribadi - Ada Apakah Pada Bulan Mei Di Padepokan

Ada apakah pada bulan mei,,, tentunya yg tau hanya santri padepokan dimas kanjeng taat pribadi dan santri yayasan amalillah.

APAKAH YAYASAN PADEPOKAN DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI DAN YAYASAN AMALILLAH ITU SAMA.?????????????

JIKA TIDAK SAMA ,Kenapa yayasan padepokan dimas kanjeng taat pribadi memberikan kabar bahwa pada bulan mei semua pembagian harus sudah selesai,begitupun dengan yayasan amalillah yg memberikan informasi bahwa bulan mei,yayasan amalillah juga akan membagikan uangnya kepada anggotanya (makmum)

COBA CEK VIDEO DARI TVONE TENTANG INFORMASI BULAN MEI YAYASAN AMALILLAH :

APAKAH YAYASAN DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI DAN YAYASAN AMALILLAH ITU ADA KERJASAMA ? ANDA SEMUA YG MENILAI.

20 komentar:

  1. “Tahukah kalian apa yang dimaksud dengan menggunjing?” Para sahabat menjawab, “Allah dan Rasul-Nya yang lebih mengetahui.” Beliau bersabda, “Engkau menceritakan saudaramu tentang sesuatu yang ia benci.” Dikatakan, “Bagaimana pendapatmu apabila apa yang aku katakan memang ada pada dirinya?” Beliau menjawab, “Apabila apa yang kamu katakan itu memang ada pada dirinya berarti engkau telah menggunjingnya dan apabila apa yang katakan itu tidak benar berarti kamu telah memfitnahnya,” (HR. Muslim)

    BalasHapus
  2. ooooooooooooooooooooooooooooy

    BalasHapus
  3. Buktikan dong kalau padepokan bukan penipu !! CKCKCKCKCK

    BalasHapus
  4. BAGI SAUDARAKU SEIMAN... KALAU SAUDARA MAU SAYA SARANKAN SEBAIKNYA SAUDARA JANGAN PERCAYA DENGAN JANJI-JANJI TAAT PRIBADI AL KADDAB, KARENA APA YANG DI JANJIKAN TIDAK AKAN TERBUKTI, DAN BAGI SAUDARA-SAUDARA YANG SUDAH IKUT SEBAIKNYA MAHARNYA DIMINTA SAJA SEBELUM TERLAMBAT. Karena mulai dari abah ilyas guru taat pribadi Al-Kaddab sudah penipu, sekarang ilmu tipu-tipu itu diwariskan ke taat pribadi Al-Kaddab. Sadarlah wahai saudaraku.... Ingat yang maha kaya itu hanya Allah SWT. Allah telah memberi jalan rizki yang halal kepada hambanya, berusahalah sesuai petunjuk Al-Qur'an dan Hadist.

    BalasHapus
  5. mending yang pasti2 aja buruan gabing!!
    http://www.sfi4.com/12249601/FREE

    mendapatkan duit dari internet, gx pake janji2 belaka.

    BalasHapus
  6. Di daerah tempat tinggal ane di Bangka banyak tuh yang jadi makmum dari Yayasan Amalillah, bahkan mereka dikenakan mahar 500ribu-1 juta, dengan iming2 yang menggiurkan.....

    BalasHapus
  7. MEMANG SEPERTI ITU IMING2 YG DI BERIKAN DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI.KALAU SUDAH DI BERIKAN IMING2 DAN LALU PERCAYA.BARU SAATNYA DIMAS KANJENG KURAS SEMUA UANG SANTRI2NYA SAMPAI HABIS.DAN TIDAK ADA PEMBAGIAN.

    BalasHapus
  8. sayamah lieur knp tidak ada yagn melpor kalo bner penipu...trus harus gmna cara membasmi penipuan yang berkedok sprti ini....apakah kalian tahu dan sudah ada yang pernah melapor kepada yang berwajib,....

    BalasHapus
  9. Saya sangat prihatin dan sedih, melihat salah satu kakak saya "terjerumus" di yayasan ini, itu seperti pencucian otak (brain wash), diiming-imingi janji melulu, ada harta karunlah, ada rekening datna lah di Bank luar negeri, pembagian sembako lah yang gak kunjung jadi..., habis waktu buat menghadiri berbagai pertemuan dan habis duit juga yang gak sedikit, itu sudah berlangsung hampir 8 tahun!!! dan sampai sekarang belum sadar-sadar juga busyeett, hidup dengan harapan kosong..., ini penipuan.., berapa dana yang terkumpul dari begitu banyaknya makmum? berapa bunga setiap bulan yang mereka dapat jika dana tersebut mereka simpan di bank ? kemana uangnya? pembagian sembako yang gak seberapa hanyalah salah satu cara pencucian otak agar pengikut lebih percaya dan menyetor lagi dana dengan berbagai alasan yang dibuat yayasan.

    Audzubillah himindzalik...,semoga Allah SWT menurunkan laknatNya kepada para Penipu yang berkedok Yayasan. dan bagi mereka yang menjadi korban semoga Allah SWT membukakan hatinya dan menyadarkannya.

    Yayasan memang lihay, mereka susah dituntut secara hukum karena bentuk perjanjiannya adalah kerjasama secara sukarela.

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum wr.wb
    salam sejah tera para saudara.
    Apakah benar AMALILAH ada harta karun?
    Sy rasa dah dr zaman saye sekolah dl lagi duit itu tak keluar2 ampe sekarang.
    Saye ank kepada makmum YAYASAN AMALILAH dah berapa tahun duit itu di war ewarkan tp tak kunjung jg .
    Apakah ini penipuan sebuah pesantren atau bagaimana saye pon tak faham apa tujyan YAYASAN AMALILAH yg sebenar.
    bapak saye dah habis duit berjuta juta untuk urusan AMALILAH.
    dan sampae sekarang pon duit itu belum nampak batang hidungnye.
    Sebagai seorang muslim apakah anda tak takut atas apa yg telah anda perbuat
    Ingat ALLAH maha mengetahui.
    Sudah sudah lah jangan d teruskan lg.
    Terima kasih
    Wasalam.

    BalasHapus
  11. emang duite sopo yg mau di bagi????????tapi masalahe kan sukarela gak ada paksaan, di tipu sih emang, tapi dengan sukarela gimana donk

    BalasHapus
  12. Gan, 7 an amalillah dah jelas, nyari duit, soal dosa?????? kan Allah maha pengampun, tinggal dateng ke Mekah Simpuh di depan kakbah, sekali lum bersih ya 2X, 3X,4X, ......... kan dah di sanguin ama makmum, secara sukarela lagi nyanguinnya, cabeee dech

    BalasHapus
  13. mereka ditipu secara tidak sadar. dan mereka gak mau melapor...karena ada syaratnya. kalau dia ada terbesik rasa tidak percaya pada dimas pribadi maka duitnya gak bakalan balik..
    jadi kalau mau duit balik maka harus percaya sampai mati walaupun harus di undur undur ..mana mau yang sudah keluar uang banyak ada rasa tidak percaya..??
    itu kunci penipuan dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. janganlah punya rasa tidak percaya!!!, janganlah menjelek2kan guru....ITU SEMUA AKAN MENGHAMBAT PENCAIRAN......tau ndak!....hehhehe itu,,,kata dia.

      Hapus
  14. PENGUMUMAN :
    Bagi Rekan2 yg sudah tertipu oleh " Dimas Kanjeng Taat Pribadi "
    Silahkan Kirim Video , Rekaman Suara , Foto kesesatan Padepokan
    Ke Email : bongkar.padepokan@gmail.com

    BalasHapus
  15. sudah lama beredar informasi(penipuan) ini di pulau sumatera utara, banyak yang jadi korban masyarakat kecil,menengah. Dan terakhir bulan Maret ini akan dibagikan akan cair bantuannya, tapi sekarang bukti gk ada.bukan hanya itu terakhir juga beredar yang namanya LPPI sama juga modusnya tapi dikaitkan2 dengan yayasan ini....mudah-mudahan penegak Hukum dapat menelusuri kebenaran informasi ini...

    BalasHapus
  16. Bagi yang sudah mendapatkan barang atau uang dari kanjeng taat, segera uangkan, atau pakai uang tersebut. uang itu asli,,, jangan takut kena petuah atau ancaman. pake aja, duit udah di tangan koq di diemin. nunggu apa lagi sehhhhh....

    BalasHapus
  17. kalau mau bagi2 duit kayaknya nggak mungkin,yang ada mereka yang mempunyai kesempatan mengambil duit dari korupsi kalau dia seorang pejabat,dari menghimpun dana makmun kalau dia sebagai jamaah suatu yayasan,bukan membagi,tapi mengambil dari anda-anda semua yang mau di jadikan korbannya.anda harus tau apa arti amalillah itu sendiri kurang lebih artinya demikian kita di suruh beramal karna allah,jadi duit anda yang sudah di setor itu di anggap anda beramal lillahi taala.iya nggak bro...?

    BalasHapus