Social Icons

.

Jumat, 28 Desember 2012

Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi 




Indonesia / Jawa Timur / Kraksaan /
Dusun Cangkelek, desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kab. Probolinggo, Jawa Timur
Koordinat :   7°51'5"S   113°25'53"E 


 

50 komentar:

  1. wahai para santri bersabarlah dan hormati usaha beliau,

    Sang Pembela Kebenaran

    BalasHapus
  2. Semoga beliau dilimpahkan rahmatNYA sehat jasmani rohani dan selamat dunia akherat. aminnnnnnn ya robal alaminnnnnn allohu akbar

    BalasHapus
  3. JANGAN MUDAH MENGANGGAP WALI KALAU HANYA BISA MENARIK UANG,EMAS,BERLIAN,JAM ROLEX, karna itu bukan termasuk ciri2 keteria wali.
    Auliya’ itu jama’nya Wali, yaitu orang yang ma’rifat terhadap Allah dan sifat-sifatnya, dengan istiqomah menjalani taat, menjauhi larangan dan berpaling dari bujukan ladzatnya dunia dan syahwat.Fatwa Al-Yuusi Tentang : Syarat-Syarat Seseoarang Bisa Mencapai Derajat Wali
    Al-Yuusi, dengan mengutip pendapat sebagian A’immah mengatakan: “seseorang tidak bisa mencapai derajat wali, kecuali dengan empat syarat :
    1.mengetahui “ushul Ad-din” sehingga bisa membedakan antara pencipta dan makhluk yang diciptakan, juga antara nabi dan orang yang mengaku menjadi nabi.
    2.mengetahui “hukum-hukum Syareat” baik secara “Naql” maupun dalam hal “pemahaman dalil” dengan perumpama -an, seandainya Allah mencabut ilmunya penduduk bumi, niscaya akan bisa ditemukan pada orang tersebut.
    3.mempunyai sifat-sifat terpuji. Seperti; wira’i dan ikhlas dalam setiap amal.
    4.selama-lamanya dalam keadaan “takut” tidak pernah merasa tenang sekejap-pun, karena ia merasa tidak tahu apakah tergolong orang-orang beruntung ataukah orang-orang celaka ?
    BAGAIMANA DENGAN DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI YANG JELAS TIDAK BISA BACA AL-QUR'AN?

    BalasHapus
  4. saya sebagai santri padepokan tidak pernah menganggap dimas kanjeng taat pribadi itu wali atau pun yg lainnya.hahaha ... aneh ... kamu ini g tau apa2 tetapi asal berbicara.orang jelas2 bisa BACA AL-QUR'AN.mungkin dirimu sendiri yg g bisa baca AL-QUR'AN

    BalasHapus
  5. SETIAP PENILAIAN SIAPA SESEORANG ITU HANYALAH MILIK ALLAH SWT.TETAPI KAMU KOK SUDAH MENILAI SENDIRI LALU SIAPA DIRIMU ,APAKAH DIRIMU SUDAH BAIK ATAU BELUM ?

    BalasHapus
  6. kalau ingin membuktikan taat pribadi tidak bisa ngaji sangat mudah kok! coba saja suruh ngaji, kalau perlu bacaan sholatnya juga perlu di tes. saya berani taruhan kalau Taat pribadi tidak bisa ngaji dan bacaan dalam sholatnya juga tidak hafal. jangan bilang ini fitnah kalau anda belum membuktikan karna dulu taat pribadi teman main dengan saya.

    BalasHapus
  7. Pendowo limo asalnya dari wangkal, sukanya menjelek-jelekkan orang lain. Sifat tersebut sama dengan sifat setan..Pendowo limo sok suci.. Dulu pendowo limo pernah ke banten. Tapi gak kayak dimas kanjeng

    BalasHapus
  8. Sekarang orang yang iri ke Dimas Kanjeng mulai diTampakkan...

    BalasHapus
  9. UNTUNG AJA DIMAS KANJENG TIDAK MEMBALAS ORANG-ORANG YANG IRI, MESKIPUN DIMAS KANJENG TAU SIAPA YANG SELALU MENJELEK2KAN DAN MENGGANGGU BELIAU..

    BalasHapus
  10. ORANG IRI TANDA TAK MAMPU DAN GAK PUNYA SANTRI SEBANYAK DIMAS KANJENG. ALLAH MENGUTUS NABI KEDUNIA SALAH SATU TUJUANNYA UNTUK MENYEMPURNAKAN AKHLAK. DIMAS KANJENG PUNYA TUJUAN MULIA UNTUK MENSEJAHTERAKAN UMAT. SEMOGA ALLAH MERIDHOINYA. AAMIIN.

    BalasHapus
  11. KITA SEBAGAI SANTRI UDAH TAU KALAU DIMAS KANJENG TIDAK MAU DISEBUT WALI ,KYAI DAN JUGA MENERANGKAN BAHAYANYA SIRIK KEPADA SANTRI2NYA. YANG MEMBERI GELAR WALI ATAU BUKAN HANYA ALLAH BUKAN MANUSIA.

    BalasHapus
  12. pendowo limo, hebat kamu ya. hehehe..
    berarti nabi muhammad itu bukan wali apalgi nabi dan rosul ya? karena nabi itu ummi tidak bisa menulis dan membaca Al-QUR`AN. bisa nyampe kemana mana entar nih.. hehehe

    BalasHapus
  13. asalkan kalian semua tahu para penghujat

    Syaikh saya yang min Auliya Illah ketika melihat video kanjeng Dimas malah bilang "wahh ini cocok ini, sekarang ini banyak orang yang menderita" malah Syaikh saya mengajak saya bertemu Kanjeng Dimas.....

    BalasHapus
  14. Issyadul@ anda mengertikan ummi yang salah, coba anda belajar lagi biar tidak sembrono mengertikan ummi itu dan jangan di kait-kaitkan dengan nabi, kalau nabi jelas paham akan ilmu Allah, Sabdanya adalah isi Alqur'an, dan tidak ada yang sempurna bacaan Al-Qur'annya selai beliau, tidak ada yang sempurna sholatnya selain beliau.

    BalasHapus
  15. Saya bukan pendowo limo yang anda maksud!pendowo limo yang anda maksud tidak bisa internetan! hahahaha....
    Syaikh anda yang di bilang min auliyaillah, bukanlah auliya' tapi mata duitan! mana buktinya uang ghaib yang murni di berikan ke fakir miski dan anak yatim dari taat pribadi? coba syaikh anda itu nasehati dan ceritakan sejujurnya yang di praktekkan taat pribadi biar tidak salah dan ikut sesat.

    BalasHapus
  16. PENDOWO LIMO INI BUKAN BERAGAMA ISLAM SAUDARAKU SANTRI2 PADEPOKAN .! DIA TIDAK TAHU APA2 TENTANG SELUK BELUK PADEPOKAN JADI PENDOWO LIMO BICARA YG G JELAS.ATAU PENDOWO LIMO INI MASIH BOCAH.

    BalasHapus
  17. PENDOWO LIMO ISINE IRI TOK , BERANINYA CUMA DILUAR PADEPOKAN KOAR-KOAR. KLO BERANI COBA SEKALI-KALI KALAU ADA ACARA AKBAR MUNCUL YA????? BENCONG AND BANCI.....

    BalasHapus
  18. Betul itu .... pendowo limo kita semua saja g tau .. coba kalau berani tunjukan identitasmu .!!

    BalasHapus
  19. pembela padepokan2 Januari 2013 22.45

    pendowo limo anda mau saya tuduh MALING tapi tanpa bukti&saksi?

    BalasHapus
  20. HAHAHAHAHA.... SAYA BERBICARA SESUAI FAKTA! KALAU WALI ITU WAJIB BISA BACA AL-QUR'AN DAN PINTER, DARI DULU SAMPAI SEKARANG TIDAK ADA WALI YANG BODOH AKAN AGAMA! KALAU CUMA SAKTI ITU BUKAN SYARAT JADI WALI, SETAN JUGA SAKTI. KALAU ANDA INGIN MEMBUKTIKAN TAAT PRIBADI ITU TIDAK BISA NGAJI SILAHKAN DI TES.GITU AJA KOK REPOT...HEHEHEHE...

    BalasHapus
  21. Pendowo Limo pinter ngaji tapi kelakuannya suka menjelek2an orang. Bilang Dimas Kanjeng Penipu ,seandainya kami mau minta uang kita kembali pasti dikembalikan oleh Dimas Kanjeng. Dimanakah unsur penipuannya.... Dimas Kanjeng gak sembunyi2 kayak pendowo limo yang bisa ngumpet dibalik internet. Maunya Pendowo Limo sebenarnya apa sih....!!!!!!! Urus aja keluargamu jangan mengurusi kita2 yang udah yakin akan pertolongan Allah lewat perantara Dimas Kanjeng. Emangnya Pendowo Limo yang mau ngasih kita uang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi sampai detik ini "25 Februari 2014" masih belum di bagi balikin ya modalnya aja, ga perlu lah sampe ratusan kali lipat... BODOH ANDA UDAH DITIPU MASIH AJA BELAIN WALI SETAN INI.

      Hapus
  22. SEMUA SANTRI DIMAS KANJENG TIDAK MENGANGGAP DIMAS KANJENG SEBAGAI WALI. KENAPA PENDOWO LIMO SENDIRI YANG MENGHUBUNG2KAN DIMAS KANJENG DENGAN WALI. DASAR SDMnya PENDOWO LIMO RENDAH.

    BalasHapus
  23. Betul.... waktu pertemuan dulu Kanjeng melarang kita mengkultuskan dan mengagung2kan orang karena bisa syirik. Yang wajib diagungkan adalah Allah. Pedowolimo ikut istighosah ya ? agar tau ajaran Dimas Kanjeng

    BalasHapus
  24. Pendowo Limo orang Bandung tuh,gitu kok mengaku ngaku orang wangkal ..

    BalasHapus
  25. Pendapat Abi Bakar Bin Yahya Tentang;“Perbedaan Mu’jizat, Irhash, Karomah, Maunah Dan Istidroj” 2)

    Kejadian-kejadian luar biasa dibagi menjadi empat:
    1.Mu’jizat yaitu kejadian luar biasa yang disertai pengakuan menjadi seorang Nabi, yang mana mu’jizat tersebut tidak bisa dilawan dan tidak dihasilkan dari usaha dan belajar
    2.Karomah yaitu: kejadian luar biasa yang timbul dari seseorang yang sempurna mengikuti jejak Nabinya, diperoleh tanpa belajar dan tanpa ada usaha-usaha tertentu.
    Karomah terbagi menjadi dua:
    1.Irhash : kejadian yang muncul dari seorang Nabi sebelum memproklamirkan kenabiannya.
    2.Ma'unah : kejadian luar biasa yang muncul dari orang mu’min yang tidak fasiq dan tidak terbujuk syaithan.
    3.Istidroj : yaitu kejadian luar biasa yang muncul dari orang fasiq yang terperdaya Syaithan.

    Sihir adalah kejadian luar biasa yang dihasilkan dengan mempelajarinya dan melalui usaha-usaha yang dilakukan oleh orang fasiq, seperti : sulap (kecepatan tangan), mendatangkan uang,emas dab berlian dari alam ghaib, bermain-main dengan api tanpa terpengaruh sama sekali (kebal), mantra-mantra yang diharamkan, meminta bantuan jin dan lain sebagainya

    BalasHapus
  26. Pendowo Limo alias si Omong Doank. Kampret u. Sekarang bukan zamannya sembunyi2 kayak anak TK. tunjukkan jatidirimu klo dirimu merasa benar

    BalasHapus
  27. haha mencoba menalar hal ghoib yang ngak mampu yo ngono kuwi, ghoib ya ghoib sulit untuk dilogika, kalau aku ya terserah apa lho aja, kita punya jalan sendiri dan mempertanggung jawabkan sendiri dihadapan allah.

    BalasHapus
  28. semua yg di dunia ini .... sangat logis tetapi apakah pendowo limo bisa memberikan keterangan semuanya yg ada di dunia ini yg logis... pasti tidak bisa.apalagi yg ghoib ghoib ...

    BalasHapus
  29. Buat Irsyadul albaab dan Hamba Allah, bisakah anda menjelaskan perbedaan antara Ghaib dan Ghoib. Dari sini kami akan tahu seberapa paham anda tentang ilmu Alloh. Wassalam

    BalasHapus
  30. Barang siapa tidak bersungguh-sungguh berpegang dengan Al-Qur’an dan sunnah, juga tidak mengerahkan kemampuan untuk mengetahui jejak Rasul kemudian ia mengaku mempunyai derajat tinggi dihadapan Allah, maka jangan sampai engkau berpaling kepadanya dan mengikutinya meskipun dia bisa terbang, berjalan diatas air, bisa meringkas jarak perjalanan atau mempunyai keanehan-keanehan lain. Karena peristiwa-peristiwa semacam ini bisa dilakukan setan, tukang sihir, juru ramal, orang-orang yang mengetahui keadaan yang samar dan para ahli perbintangan. Mereka semua ini termasuk orang-orang yang sesat.

    BalasHapus
  31. Bingunggggggggggggggggggggggggggggggggg....... :D

    BalasHapus
  32. Sudah dari jaman Nabi kita dulu sihir itu sudah ada. Mudah mudahan anda semua tidak tertipu oleh mata akan hal ghaib. Lihatlah dengan hati anda agar tidak tersesat.
    Di india ada Sai Baba yg sangat terkenal dg jutaan pengikut. Dia juga bisa mngeluarkan emas, uang dan permata dari tangannya...
    Mendirikan rumah sakit dan sekolah untuk masyarakat. Akhirnya, pengikutnya sangat mendewakan sampai menuhankan. Akhirnya mati juga dan meninggalkan masalah buat pengikutnya....

    BalasHapus
  33. http://padepokandk.blogspot.com/2013/01/antara-yayasan-padepokan-dimas-kanjeng.html

    BalasHapus
  34. لَهُ مَا فِي السَّمَوَاتِ وَمَا فِي الأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاّ بِإِذْنِهِ

    Segala sesuatu yang ada di langit dan bumi adalah milik Allah dan semuanya didalam kekuasaan Allah dan dibawah kekuasaanNya. Dan tidak ada seorangpun yang mampu memberi syafaat kecuali atas izin Allah SWT

    BalasHapus
  35. maaf
    apakah di Al-Quran dan Al-hadist ada ajaran menggandakan uang seperti itu?
    terimakasih

    BalasHapus
  36. pendowo limo itu kalau bicara teori hebat banget tapi kenyataannya masih belum jelas juga. kalau sy boleh tahu sampaian bicara jin dan lain sebagainya apa sampaian sudah pernah ketemu dengan jin mas pendowo. atau ilmu sampaian ttg jin ini juga sudah huebat gitu sehingga sampaian bisa bedakan mana yang jin mana yang bukan he...he...he... jangan dijawab pake teori lho mas, alias jangan dijawab pake mulut jawab aja pake hati. dan jangan sekali-kali menjawab dengan nafsu yang membara, sudah sampai mana sih mas ilmu sampaian tentang hal yang bersifat metafisik ini dapat sampaian realisasikan ??? jangan2 sampaian seperti saya hanya pandai teori he.he.he. kalau cuma pandai teori jangan menghakimi orang lain. karena itu akan sama dengan orang buta bicara tentang gajah he...he.

    BalasHapus
  37. Pendowo limo cuma bisa teori. meurut sy orang boleh jadi juri nyanyi idol bila dia penanyi, orang boleh jadi kritikus sepak bole kalau dia pinter maen bola atau seorang analis ahli strategi permainan bola, ektrimnya orang boleh kritik seorang wali kalau dia juga kelasnya wali. Tapi kalau ini pendowo ahli apa ya.....he...he...ahli teori.

    BalasHapus
  38. Oh ya berfikir logis juga sama hanya teori, bila logika dipraktekan tanpa ada asesori ilmu lainnya bisa ngawur juga. oleh karena itu, berfikir logis baru bisa dinilai secara benar bila dalam penyampiannya didasari dengan kecakapan dalam berpikir secara lurus, tepat, dan teratur. Tentu saja kecakapan seperti ini hanya akan dimiliki apabila pengetahuan yang didapat sudah lengkap dalam dua sisi teori dan praktek, kalau tidak ya itu tadi sekelompok ahli durian bicara tentang buah plum atau buah zaitun,,,he....he tetep logikanya engga nyambung. jadi sebaiknya bagi mereka yang memiliki hati yang tulus untuk menolong umat apapun gangguannya / bagaimanapun susahnya sebaiknya terus lanjutkan dan bagi mereka yang tidak percaya akan adanya pertolongan tersebut, tidak perlu berfikir bahwa sesungguhnya HANYA AKU YANG BENAR benar dan dia salah. kalau mau JELAS silakan datang dan tanyakan agar semuanya menjadi TERANG BENDERANG.....he.....he....he.

    BalasHapus
  39. seorg wali akan tahu kewaliannya dan kewaliannya ketika dimuliakan dirinya apakah seorg taat pribadi memyebut dirinya wali tahu akan kewaliannya yaitu tanda islamnya ketika dimuliakan allohnya melalui utusannya yaitu ketika mengenal diri seperti sabdanya yaitu man arrofa nafsahu faqod arrofa robbahu _siapa mengenal dirina pasti akan mengenal tuhannya intinya derajat kewalian itu kenabian itu dan kerasulan itu akan jelas aitu menemukan guru sejatinya atau ketemu ruh sucinya sendiri atau ketemu dirinya sendiri melihat sebagai pensaksian nyata walau samar adanya dan jelas nyata mk sebagai bukti keyakinanya sdhkah pantas org mengatakan wali tanpa tahu kewaliaanya sendiri dan tema saya salah satu santrinya dan dia jelas mengatakan dapat jam rolex katanya yg ambil malaikat sbut saja teman saya bbg dr kebumen bukankah pekerjaan malaikat semua atas perintah tuhannya dr mulai ada nyawa sampai kembali kepadanNYA dlm hal ini saya hanya tidak habis untuk dinyatakan ajarannya org beribadah hanya karena dunianya bukan ketaatan bahwa kita dicipta olh pencita seyogyaya patuh kepada pencipta perkara di terima atau gak itu terserah padaNYA..........monggo di pilah benar atau tidak karena kitab di tulis tidak ada ajaran mengambil uang hikmah asli makrifat adalah hakikatnya yg ghaib namun wujud adanya _sahadat...............salam

    BalasHapus
  40. hanyanalloh lah yang tau mana yang haq dan yang bathil,,,,,,,,,,,,,,okyyyyyyyyyyyyyyyyy

    BalasHapus
  41. seng di rembok opo to yooooo..yooooo...wes dang podo kerjo,golek pangan kanggo anak bojone,seng akeh dongo....seng akeh ibadah...ngajine di pinteri....ora usah ngrenbok seng ra karu-karuan...la kok pinter-pinteran...wes pinter kabah..ra enek seng goblok...tak biji 10 kabeh..

    BalasHapus
  42. mana ni HAMBA ALLAH beserta kroco2nya...???
    30 Januari nii... CAIIIIRRRR...??????????????

    BalasHapus
  43. Carok ae CAK, para penipu / pendusta atas nama agama...

    BalasHapus
  44. kbnyakan janji utangku numpuk duluan... Ya Allah benar kah ini? jika benar adanya apakah engkau tdk memilih diantara kami yg baik dan yang kotor hatinya. sehingga ridhomu betul2 pada org yg layak mendapatknnya. Ya Allah Hati kami telah kotor dipenuhi oleh syahwat duniawi. padahal kematian setiap saat mengintai kami. Tiada yg lbh baik melainkan syafaat Nabi Muhammad. Tdk yg lbh murni dan suci selain berdo'a dan berserah diri kepada Allah SWT. dan Ikhtiar berusaha Kuat... Kawula Ahli Hijib.

    BalasHapus