Social Icons

.

Selasa, 27 November 2012

Dimas Kanjeng Taat Pribadi - 10.000 Fakir Miskin Serbu Zakat

PROBOLINGGO - Sekitar 10.000 fakir miskin menyerbu pembagian zakat senilai sekitar Rp 1 miliar di Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, pengusaha di Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Minggu (12/8).
Sejak pukul 06.00 wib, ribuan orang sudah memenuhi halaman padepokan. Tetapi zakat berupa uang tunai Rp 100.000/orang itu baru dibagikan pada pukul 08.00 wib.
Memang sempat muncul isu, pembagian itu beroma politik, apalagi menjelang Pilkada Probolinggo, November 2012 mendatang. Tetapi isu tersebut buru-buru ditepis Dimas Kanjeng. ”Sejak awal saya tidak ingin berpolitik praktis, apalagi menjadi bupati atau anggota DPRD,” ujarnya.
Sementara itu bagi sebagian orang, sosok Dimas Kanjeng masih misterius. Ada yang menyebutnya kiai, paranormal, hingga tabib. ”Saya orang biasa, nama saya jangan dikultuskan, nanti bisa syirik kepada Allah,” ujarnya.
Dimas Kanjeng juga menepis isu bahwa dirinya selama ini ongkang-ongkang. “Orang mengira saya tidak bekerja, padahal saya punya tambang batubara di luar Jawa, supermarket dan jual-beli mobil di Jember, hingga jual beli berlian. Saya tidak sombong lho, penghasilan saya ratusan juta setiap bulannya,” ujarnya. isa   

19 komentar:

  1. sungguh, sebuah keajaiban abad ini.. semuga dapat membuka hati orang-orang yang berfikir

    BalasHapus
  2. betul .. betul .. betul .. mantab kata2 pak ismail.hidup padepokan dimas kanjeng taat pribadi

    BalasHapus
  3. dimas kanjeng taat pribadi.is the best

    BalasHapus
  4. Bukan keajaiban, kalau cuma bisa sulap banyak yang tau trek gituan itu mas! SADARLAH SAUDARAKU....... hidup ini hanya sekali, jangan kau ajari anak-anakmu dengan tontonan yang nipu. barapa banyak anggota taat pribadi yang di cuci otaknya. mikira yang logis saja, uang itu ada percetakkanya, kalau bisa di ambil di alam ghaib bangrut dong negara ini.

    BalasHapus
  5. kok bisa sulap,,, di dunia ini g ada yg bisa seperti ini,coba yg bisa seperti dimas kanjeng taat pribadi,suruh saja datang ke padepokan.apa mungkin bisa seperti beliau.?gaib ,.... apakah anda tidak percaya gaib dll.sedangkan gaib itu tertulis didalam hadits.mana mungkin kita sebagai islam tidak mempercayai gaib dll.gaib itu meluar pengartiannya .?

    BalasHapus
  6. INGATLAH .. ILMU ALLAH ITU LUAS DAN TAK TERBATAS

    SALAM PADEPOKAN DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI

    BalasHapus
  7. orang wangkal pasti sangat bangga mempunyai padepokan dimas kanjeng taat pribadi,karena padepokan sudah membantu fakir miskin di wangkal.

    BalasHapus
  8. nusantara akan jaya ... insya allah

    BalasHapus
  9. Ayoooooo ismail hidayah ... kenapa diam saja .!

    BalasHapus
  10. Iya nih mana yang namanya Ismail Hidayah yang suka memberikan berita bohong tentang tanggal dan waktu pencairan uang. Kayaknya takut juga ditagih santri2 yang setor mahar lewat dia... Kelewatan nih orang. Kapan cairnya boss kok mundur terus...

    BalasHapus
  11. Yang bilang nusantara akan jaya. Apa ya benar kalau uang ghaibnya cair bisa mensejahterakan rakyat Indonesia. Lha wong jamaah segitu banyak, uangnya kan akan diberikan yang memberi mahar. Berlipat ganda lagi... Pikir dulu kalau ngomong. Lagian yang berharap uang padepokan apa semua rakyat Indonesia???

    BalasHapus
  12. Iya nih, teman2 santri padepokan bilang sumber info tentang waktu pencairan dana memang dari Ismail Hidayah terutama bagi santri wilayah Jatim...

    BalasHapus
  13. apakah ismail hidayah salah satu koordinator yg korup ??

    BalasHapus
  14. ismail ayo tampil .. jangan cuma kasih nomer telfon dan kasih tipu2..

    BalasHapus
  15. modar ora kowe saiki...., semlengeren kakehan mangan duwite santri. dicekel polisi, rasakno

    BalasHapus